Ceria Berangkat ke Miami, Yuri Dibilang Tak Cocok Bergaya Rambut Pendek
Selebriti

Netter komentari penampilan Yuri saat berada di bandara hari ini (22/3).

WowKeren - Kwon Yuri merupakan member terakhir Girls' Generation yang akhirnya mencoba gaya rambut pendek. Demi web drama terbarunya, Yuri akhirnya mencoba gaya rambut pendek bob seleher lengkap dengan poni tipis.

Bersiap untuk duet bersama DJ Raiden di acara musik di Miami, Yuri dengan ceria berada di bandara Incheon hari ini (22/3). Senyum sapa reporter yang datang, Yuri kenakan atasan denim dan riasan makeup tipis.


Melihat penampilan ceria Yuri hari ini malah membuat netter berkomentar miring. Banyak yang beranggapan Yuri tak cocok bergaya rambut pendek seperti member SNSD lainnya.

"Dia cocok gaya rambut panjang 100 kali lipat dibanding rambut pendek seperti ini," kata netter. "Buahahaha fotonya membuat tertawa pagi ini," seru netter. "Visualnya standar banget," sahut yang lain.

"Dia terlihat seperti ibu-ibu. Gayanya juga jelek," ujar netter. "Wajahnya aneh. Dia punya aura ahjumma ya sekarang," tambah netter. "Dia lebih cocok dengan gaya rambut panjang," sambung lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait