Rayakan Enam Tahun Debut, BTOB Pesta Barbeque Bareng
Selebriti

Simak perayaan ulang tahun BTOB yang disiarkan melalui aplikasi V Live berikut ini.

WowKeren - Grup BTOB pada Rabu (21/3) lalu merayakan hari jadi mereka yang ke-6 tahun. Grup ini mulai terbentuk sejak 2012 lalu dengan meluncurkan album perdana "Born to Beat.

Merayakan hari jadinya, BTOB memutuskan untuk mengadakan pesta baebeque. Mereka menyiarkan acara tersebut melalui aplikasi V Live agar sekaligus dapat menyapa penggemar mereka.


Dalam siaran tersebut, mereka juga menyediakan kue ulang tahun dengan lilin di atasnya. Eunkwang mengatakan bahwa Melody (sebutan untuk penggemar BTOB) harus ikut meniup lilin karena hari itu juga merupakan perayaan untuk mereka.

"Peringatan ke-6 bukanlah ulang tahun ke-6 BTOB saja. Ini adalah peringatan ke-6 BTOB dan Melody," ujar Eunkwang selaku leader grup. "Melody, mendekatlah ke monitor. Kalian harus meniup lilin bersama kami."

"Aku tidak percaya ini ulang tahun ke-6 kami," ucap Ilhoon. "Kami telah menerima cintamu selama enam tahun terakhir. Aku tidak bisa mengucapkan terimakasih yang cukup padamu."

Sungjae lalu melontarkan candaan untuk mencairkan suasana. Ia mengatakan tidak percaya dapat bertahan selama enam tahun bersama Changsub.

You can share this post!

Related Posts
Loading...