Jaehyun Punya Ketahanan Alkohol Tertinggi di NCT 127, Mark Latihan Minum dengan Soju
Selebriti

NCT 127 mengungkap Jaehyun paling jago minum dan Mark latihan minum pertama kali dengan soju.

WowKeren - Baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk "NCT 2018 Empathy", NCT saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Kamis (22/3), subunit NCT 127 menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show".

Di sini, para member ditanya siapa yang paling jago minum diantara mereka. Taeyong dan kawan-kawan kompak menjawab Jaehyun.

"Membar kami tidak terlalu jago minum, tapi aku mungkin yang paling baik di antara kami," kata Jaehyun. Saat ditanya seberapa banyak batasan minumnya, penyanyi kelahiran 1997 itu menjawab, "Kami belum pernah menghitungnya, tapi aku tidak pernah minum sampai kehilangan ingatan."


DJ pun bertanya jumlah takaran alkohol paling banyak yang pernah dikonsumsi Jaehyun. "Aku rasa sekitar empat botol (soju)," kata Taeil NCT yang dibantah Jaehyun. Taeil kemudian mengganti jawabannya menjadi tiga botol.

Di sini, Mark Lee juga mengungkap kalau dirinya minum pertama kali dengan para member sebelum tampil di acara "Life Bar". "Manajer melatihnya dengan menyuruh dia minum hingga tujuh tegukan dan dia berhasil," kata Doyoung.

Dengan demikian, Haechan menjadi satu-satunya member yang tak diperbolehkan minum karena belum cukup umur. Saat ditanya apakah ia iri, pelantun "Touch" itu menjawab, "Aku hanya ingin menikmati masa-masa menjadi anak di bawah umur untuk sekarang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait