'Everyday' Winner Langsung Puncaki Semua Chart Utama Korea, Netter Bangga
Musik

Intip juga prestasi internasional Winner berikut ini.

WowKeren - Winner (II) baru saja comeback full album dengan title track bertajuk "Everyday". Comeback Kang Seung Yoon cs itu rupanya sudah sangat dinanti terbukti dengan capaian di chart musik.

Menurut laporan, "Everyday" langsung memuncaki 8 chart utama Korea Selatan mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Lagu Song Min Ho cs itu bahkan masih bertahan di posisi pertama sampai pukul 08:00 KST pada hari ini, Kamis (5/4).

Di sisi lain, Winner (II) menduduki peringkat pertama chart iTunes di 18 negara mulai dari Bolivia, Brasil, Brunei Darussalam, Chili, Kolombia, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Makau, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand hingga Vietnam.


Prestasi yang langsung diperoleh Winner itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit yang merasa bangga dan mengungkap sudah menduga jika lagu Winner bakal meraih prestasi tersebut lantaran memang enak didengar.

"Lagu Winner memang bisa dipercaya. Mereka gak pernah mengecewakan, kali ini pun begitu. Aku benar-benar menyukainya," tulis seorang netter. "Lagu bagus gak hanya didengar oleh fandom. Publik juga mencarinya. Dan publik tahu kalau Winner bisa dipercaya soal musik," imbuh netter lain.

"Sudah kuduga," lanjut netter lain. "Aku suka bagaimana mereka mengusung genre baru. Aku bisa melihat mereka berkembang setiap kalinya dan aku sangat bangga pada mereka. Kuharap mereka menikmati masa promosi ini," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru