'Everyday' Winner Populer, Kang Seung Yoon Curhat Inspirasi Garap Lagu
Musik

Intip curhatan Kang Seung Yoon soal inspirasi garap lagu 'Everyday' berikut ini.

WowKeren - Winner (II) belum lama ini comeback dengan mengusung title track bertajuk "Everyday". Lagu teranyar Song Min Ho cs itu pun langsung populer dengan menduduki chart realtime beberapa hari.

Belum lama ini, Kang Seung Yoon buka-bukaan membahas proses penggarapan lagu "Everyday". Leader Winner itu mengungkap sedari awal dirinya ingin mencoba berbagai genre musik.

"Aku gampang lelah dengan genre yang sama. Aku punya minat kuat untuk terus menciptakan musik baru. Aku ingin menyanyikan lagu yang akhir-akhir ini sering didengarkan dan diinginkan orang-orang. Jika aku ingin maju ke depan, aku tak boleh tetap di tempat yang sama. Ini hal yang benar meski hasil dari usahaku gak selalu sukses," tutur Kang Seung Yoon.


"Kami sudah mencoba banyak hal berbeda tahun lalu dan kami ingin orang mengetahui lagu kami apapun genre yang kami usung. Jadi meski kami gak bisa menjelaskan genre dengan kalimat yang tepat, tujuan kami adalah menjadi penyanyi yang bisa mengekspresikan pengaruh, kekuatan, suara dan individualitas. Kurasa itulah warna musik kami."

"Lagu yang kami rilis tahun lalu memberikan impresi segar untuk anak muda. Mereka lagu yang cerah dan ceria jadi kami ingin memberikan pesan serius kali ini. Dengan tetap menjaga kekuatan kami, kami juga ingin membawakan elemen kehidupan. Lewat musik kami, kami ingin menenangkan rasa sakit yang menuai simpati generasi kami," pungkas Kang Seung Yoon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru