Ryu Jun Yeol Cium Sales Yakult dalam Iklan Terbaru Baskin Robbins
Selebriti

Intip aksi Ryu Jun Yeol dalam iklan terbaru Baskin Robbins.

WowKeren - Aktor Ryu Jun Yeol dipilih menjadi model untuk produk terbaru pakaian olahraga Tim sepak bola Korea Selatan beberapa waktu lalu. Ia berpose bersama beberapa idol lain seperti, Seulgi Red Velvet dan Kikwang Highlight.

Baru-baru ini, bintang film "Little Forest" itu terlihat tampil menjadi bintang iklan dari merek Baskin Robbins. Merek es krim ini baru saja merilis varian rasa terbaru mereka, yakni Yakult Sherbet.

Mereka bekerja sama dengan salah satu merek produk susu probiotik. Dalam iklan terbarunya, Ryu Jun Yeol tampil dengan setelah jas biru yang cerah. Ia juga mengenakan kemeja berwarna merah muda.


Iklan yang bertajuk "Perjumpaan yang Ditakdirkan" tersebut memperlihatkan Ryu Jun Yeol yang bertemu dengan seorang wanita yang mengenakan seragam sales Yakult. Pertemuan mereka kemudian membuat Ryu Jun Yeol mengikuti wanita itu.

Tak disangka-sangka, setelah bertemu mereka kemudian berciuman di sebuah toko Baskin Robbins. Pada akhir iklan, terdapat adegan kocak dimana Ryu Jun Yeol sebuah mesin penjual Yakult sambil memegang es krim dengan ekspresi yang tatapan datar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru