Andhika Pratama Tulis Doa Indah untuk Ultah Anak Tirinya, Netter Kagum
Selebriti

Seperti apa doa dan harapan Andhika Pratama untuk putri Ussy Sulistiawaty tersebut? Simak pada foto berikut ini.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty pernah menikah dengan politisi bernama Sugianto Sabran. Dari pernikahan pertamanya tersebut, Ussy dikaruniai seorang putri bernama Syafa Azzahra.

Hari ini Selasa (10/4), Ara (sapaan akrab Azzahra) merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Andhika tampak mengunggah foto anak tirinya tersebut pada akun Instagram miliknya.

Andhika pun menuliskan doa dan harapannya untuk Ara. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 58 ribu pengguna Instagram.

"Happy bday anakku SYAFA AZZAHRA.. 12 tahun usiamu sekarang , makin cantik dan makin dewasa.. Moga kelak kamu tetep jadi anak yg baik dan selalu perhatian ke keluarga.. Makin sayang sama kakak adikmu , dan jadi contoh yg baik," tulis Andhika pada Selasa (10/4). "ALLAH panjangkan usiamu dan beri masa depan yg cerah , ALLAH selalu tuntun jalanmu serta lindungimu.. Moga makin pinter dan rajin sholat dan ngajinya.. Kejar selalu cita2mu , Papa dan Mama akan slalu bantu berikan yg terbaik.. . I LOVE YOU kakak Ara."

Happy bday anakku SYAFA AZZAHRA.. 12 tahun usiamu sekarang , makin cantik dan makin dewasa.. Moga kelak kamu tetep jadi anak yg baik dan selalu perhatian ke keluarga.. Makin sayang sama kakak adikmu , dan jadi contoh yg baik.. ALLAH panjangkan usiamu dan beri masa depan yg cerah , ALLAH selalu tuntun jalanmu serta lindungimu.. Moga makin pinter dan rajin sholat dan ngajinya.. Kejar selalu cita2mu , Papa dan Mama akan slalu bantu berikan yg terbaik.. . I LOVE YOU kakak Ara ❤️


A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Melihat unggahan Andhika tersebut, netter mengaku salut dengan keharmonisan keluarga Andhika dan Ussy. Netter pun turut mengucapkan selamat dan mengirimkan doa untuk Ara.

"Happy milad kk ara ,,,jd anak soleha ya kebanggaan mm papa," komentar akun @eliasari***. "Aamiin..... Semoga doa baik papa @andhiiikapratama Di ijabah Allah SWT," tulis akun @fetriziya_mun***.

"Hbd kakak ara wish u all the best ,,, ya Allah baik hatinya mulia sikapnya semoga mas @andhiiikapratama slalu bahagia ,panjang umur .. Saluttt saluuuttt buat keluar kalian, keluarga idolaku," sahut akun @hyeh***. "Doa mas Andhika indah banget. Aku ikut aminkan yaa," balas akun @wahyuniernaningt***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru