Ada Irene Hingga Jennie, Siapa Paling Cantik Pakai Dress Ini?
Selebriti

Selain Irene dan Jennie, sederet idol cantik ini juga memakai dress serupa. Ada siapa saja?

WowKeren - Penampilan para selebriti tentunya akan selalu jadi sorotan netter. Selalu tampil cantik di berbagai kesempatan, sederet idol Korea ini ternyata pernah memakai busana serupa.

Netter menyadari kalau para idol cantik ini memakai gaun mini bikinan Not Your Rose. Tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan biru, dress bunga itu pun seakan jadi busana yang wajib dimiliki idol grup wanita.

Salah satu yang memakai dress bunga ini adalah Irene. Dalam salah satu foto, member Red Velvet itu makin terlihat feminin dengan gaun mini berwarna biru dengan pita hitam cantik di bagian krah.


Beda lagi dengan Jennie Black Pink yang memilih dress warna hitam tersebut sebagai busana andalannya. Ada juga Kyulkyung Pristin dan %Yura% Girl's Day yang terlihat makin cantik dengan dress biru Not Your Rose.

Senada dengan Kyulkyung dan Yura, Hyosung Secret dan YooA Oh My Girl pun sempat memakai dress warna biru tersebut di suatu kesempatan. Mulai Irene hingga YooA, menurut kalian siapa yang paling cantik dengan dress ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait