Usung Gaya Sporty, Intip Kerennya NCT 127 dan Kim Chung Ha di Video Iklan Brand Pakaian
Selebriti

Simak sendiri gaya keren para member NCT 127 serta Kim Chung Ha di klip iklan brand pakaian NBA.

WowKeren - Sama-sama debut di 2016, tak bisa dipungkiri kalau NCT 127 dan Kim Chung Ha adalah salah satu grup dan solois rookie populer saat ini. Tak heran mereka digandeng brand pakaian olahraga NBA untuk menjadi model iklan.

Sebelumnya, NBA telah merilis foto-foto pemotretan NCT 127 dan Kim Chung Ha. Kali ini, brand populer tersebut merilis klip promosi yang menampilkan Chung Ha serta Taeyong dan kawan-kawan.


Di klip promosi terbaru NBA ini, para personel NCT 127 serta Chung Ha mengusung gaya sporty dengan setelan training serta atasan bermodel seragam basket. Tak jauh berbeda, Chung Ha terlihat cantik dengan mengusung gaya serupa.

Nantinya, baik NCT 127 maupun Chung Ha akan berpartisipasi di kegiatan promosi untuk koleksi Spring/Summer 2018. Mereka juga akan menjalani pemotretan, syuting video komersial serta menggelar fansign.

Sementara itu, NCT 127 telah mengakhiri masa promosi album "NCT 2018 Empathy" bersama subunit lainnya. Sedangkan Chung Ha sempat menjalani pemotretan majalah beberapa waktu lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait