Sukses dengan Album Baru, Winner Adakan Pameran Gratis Buat Fans
Musik

Winner akan mengadakan pameran yang digelar gratis untuk penggemarnya.

WowKeren - Winner (II) tengah sibuk dengan promosi album baru mereka. Title track pada album tersebut dinilai sangat sukses karena meraih posisi pertama di beberapa situs musik Korea Selatan sesaat setelah rilis.

Merayakan kesuksesan album baru mereka, Winner akan mengadakan pameran gratis untuk penggemarnya. Pameran tersebut direncanakan berlangsung pada 12 hingga 15 April bertempat di 640 Arts Tower, Seoul.

Pameran tersebut rupanya memiliki konsep unik seperti album baru Winner. Area pameran akan terbagi menjadi dua, yakni hitam dan mint. Acara itu akan memamerkan video pembuatan album, deskripsi serta lirik lagu.


Selain itu, akan terdapat foto-foto anggota Winner yang dipajang pada pameran. Gambar-gambar belakang layar yang belum pernah dirilis pun tak lupa menjadi bagian dari pameran itu.

Khusus untuk hari pertama digelar, pameran tersebut hanya boleh dikunjungi oleh para pemenang dari acara "Winner X Genie MV Behibd the Scene" dari jam 18.00 hingga 20.00 waktu setempat. Sementara hari-hari selanjutnya akan terbuka untuk semua pengunjung secara gratis pada 12.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Tidak hanya pameran, pihak YG telah mempersiapkan barang khusus seperti poster, kartu pos, foto, dan bingkai pameran. Beberapa penggemar beruntung akan menerima poster pameran tersebut sebagai bagian dari acara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru