Nagita Slavina Tunjukkan Hotel Mewah Milik Sang Bunda di Bali, Netter Takjub
Selebriti

Penasaran dengan kemewahan hotel milik ibunda Nagita Slavina di Bali? Simak di video berikut ini...

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengunggah Vlog terbaru di channel YouTube milik mereka, Rans Entertainment. Kali ini, mereka membagikan video selama mereka berlibut ke Bali beberapa waktu lalu. Selain berlibur, ternyata Nagita mengunjungi hotel mewah milik sang bunda, Rieta Amilia.

Ya, Rieta memiliki hotel dan vila yang bernama Wyndham Tamansari Jivva yang terletak di daerah Jivva, Bali. Nagita menunjukkan fasilitas mewah yang ada di bintang 5 milik sang bunda lewat video tersebut. Hotel itu terlihat luas dan memiliki berbagai fasilitas mewah serta terletak di dekat pantai.

"Kita udah ada di Wyndham Tamansari Jivva Hotel. Ini sebenarnya bukan hotel aku sih, ini punya mama. Tapi punya mama kan punya aku juga," celetuk Nagita. Tak hanya Nagita, Raffi juga semangat mengelilingi hotel sang mertua.


Vlog ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. Banyak netter yang mengaku takjub melihat kemewahan hotel milik ibunda Nagita tersebut. Selain itu, mereka juga takjub dengan kerendahan hati Nagita dan keluarga yang diam-diam memiliki hotel mewah di Bali.

"Besarrrrrrrrr luassssssss bagusssssss enakkkkkkkk mewahhhhh banget hotelnya," kata netter. "Omg bagus banget..," ujar yang lain. "Masya Allah.. Pantesan ya Mba Gigi kuliahnya jurusan menejemen bisnis n masak. Lha udah di persiapin buat kerajaan bisnis keluarganya. Incredible!! *Tambah suka dg humble n down to earth nyaa..^^ Patut di contoh," celetuk lainnya. "Luar biasa... Yg Punya Hotel sebesar itu gk pernh koar koar," puji neter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru