Rayakan 7 Tahun Debut, A Pink Kilas Balik Karier dan Bahas Keajaiban
Selebriti

Begini momen yang diingat para member A Pink serta 'Miracle' menurut para member.

WowKeren - A Pink baru-baru ini merayakan debutnya yang ke 7 tahun. Ketika banyak grup yang terkena kutukan 7 tahun dan bubar atau hengkang dari agensi, A Pink menegaskan mereka telah memperbarui kontrak dengan Plan A Entertainment.

Lewat siaran V Live hari Rabu (18/4) kemarin, Eun Ji cs kilas balik mengenai karier grup dan membahas lagu baru yang berjudul 'Miracle' atau berarti keajaiban. "Seperti keajaiban kita bisa rilis album selama 7 tahun tanpa insiden besar," kata leader Chorong.

Chorong mengungkap konser yang digelar A Pink selama ini, ia selalu memfavoritkan penampilan solo para membernya. "Aku masih memonitor penampilan solo member. Aku bangga," imbuhnya.


Bak judul single spesial terbarunya, mereka pun membahas kejadian apa yang menurutnya adalah sebuah keajaiban. Seperti Chorong yang senang bisa menang taruhan lawan Bomi atau Eun Ji yang berada di toilet dimanapun ia berada.

"Keajaiban itu saat kau antri di toko roti dan kau mendapatkan potongan terakhir roti tersebut," jawab Na Eun. "Momen seperti sekarang ini adalan keajaiban," sahut Namjoo.

7 tahun lebih bersama ditambah dengan masa trainee, ini arti A Pink untuk para membernya. Eun Ji menyebut A Pink adalah akarnya, sementara Chorong tanda pengenal, Namjoo mengatakan pohon, Bomi menyebut keluarga, Na Eun berujar masa mudanya sementara Hayoung, "Ini adalah keluargaku seperti konsep baru. Aku akan melanjutkan hidup sebagai member A Pink."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru