Melaney Ricardo-Boiyen 'Duo Marmut' Ngaku Ingin Bikin Sensasi Agar Dapat Job
Selebriti

Simak pengakuan Duo Marmut dalam cuplikan vlog berikut ini.

WowKeren - Sebelumnya, Melaney Ricardo dan Boiyen tergabung dalam Duo Marmut dan sempat mengeluarkan single dangdut berjudul "Endespoy". Komedian Bopak Castello merupakan sosok yang memproduseri duo tersebut pada tahun 2014 silam.

Pada unggahan vlognya baru-baru ini, Melaney menghadirkan rekan duetnya itu sebagai bintang tamu. Melaney dan Boiyen terlihat seolah sedang melakukan wawancara dan membicarakan eksistensi Duo Marmut saat ini.

"Masih lah. Suka-suka kita lah. Tadi nanya apa? Ada sensasi apa enggak?" ujar Melaney yang beberapa kali juga disahut Boiyen. "Boro-boro sensasi sama problem. Job aja enggak ada. Gimana mau diberitain."

Saat ditanya mengenai keinginan untuk membuat sensasi, Melaney mengaku sudah pernah dihubungi salah satu akun gosip dengan nada candaan. Baik Melaney dan Boiyen menyebut bahwa sebenarnya mereka ingin digosipkan agar dapat kembali eksis sebagai Duo Marmut.

"Jujur udah pernah di-contact (oleh akun gosip). Kitanya enggak mau. Bukan sama lambe turah, tapi lambe gurah, pengobatan amandel," jawab Melaney disertai gelak tawa Boiyen. "Lambe Turah gosipin duo marmut dong. Kita mau bayar deh yang penting digosipin. Kita enggak ada sensasi nih. Biar ada job," sahut keduanya.


Kelakuan kocak Duo Marmut tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (20/4) dan sukses menghibur netter. Netter pun menyebut bahwa Duo Marmut memiliki suara yang bagus dibanding duo yang lain.

"Ngakakkkkk," komentar akun @hana.ekarina.ma***. "Kocak banget dah ini @melaney_ricardo," sahut akun @haffidzz2***.

"Koplaak," tulis akun @ikase***. "Bagus suaranya duo ini ketimbang duonya om fatah," balas akun @choras_***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait