Gaya Busananya Dibandingkan dengan Seulgi, Irene Dikritik Gara-Gara Ini
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi foto Irene dan Seulgi di Bandara Incheon saat kembali dari Taiwan.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan individu, para personel Red Velvet juga masih disibukkan dengan jadwal grup. Sabtu (21/4) lalu, grup besutan SM Entertainment ini tampil di konser "Best of Best" yang digelar di Taipei, Taiwan.

Para member Red Velvet kembali ke Korea dan tiba di Bandara Internasional Incheon pada Minggu (22/4). Di sini, gaya busana dua personelnya yaitu Irene dan Seulgi menjadi pembicaraan para netter.

Irene dan Seulgi mengusung gaya busana yang bertolak belakang. Irene memilih bergaya feminin dengan atasan kaus hitam yang dipadukan dengan kemeja berwarna cerah dan rok mini dari bahan denim. Sedangkan Seulgi mengenakan kaus yang dipadukan dengan celana training merah.


Selain busana yang mereka kenakan, netter juga meyoroti kalau Irene tampak tak tersenyum pada foto jepretan wartawan. Gara-gara ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mendapat kritikan dari beberapa netter. Namun ada juga yang membelanya.

"Apa dia nggak pernah senyum? Ckckck," komentar netter. "Apa salah kalau kita meminta selebriti untuk tersenyum? Bukankah itu alasan mereka bisa pakai baju bermerek dan musik mereka didengarkan? Aku nggak peduli apa yang mereka lakukan di belakang kamera tapi di depan kamera, mereka harus senyum," kata netter lainnya.

"Dia bebas untuk senyum atau nggak. Kenapa dia harus senyum hanya karena ada kamera menyorot wajahnya?" ujar netter. "Menurutku Irene bukan orang yang dingin. Dia cuma tipe introvert yang energinya gampang terkuras dengan berkumpul dengan orang lain dan butuh waktu sendirian untuk memulihkan diri," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru