Terinspirasi dari Fans, Ren NU'EST Ikut Kampanye Bantu Anak-Anak Penderita Kanker
Selebriti

Ren NU'EST ikut serta dalam kampanye untuk mendukung penyembuhan anak-anak penderita kanker.

WowKeren - Setelah Hwang Minhyun bergabung dengan Wanna One untuk sementara, NU'EST memutuskan comeback sebagai unit NU'EST W. Rupanya, unit tersebut mendapat antusiasme yang besar dari penggemar.

NU'EST W telah berhasil menggelar konser pertama mereka di Korea pada Maret lalu. Saat itu, penjualan tiket unit yang beranggotakan Ren, Baekho, Aron dan JR ini berhasil ludes diserbu penggemar.

Kini semakin sukses, Ren rupanya tak melupakan orang-orang yang kurang beruntung. Pada Minggu (22/4), sebuah media mengabarkan bahwa ia telah bergabung dengan Korean Pediatric Cancer Foundation untuk mendukung kampanye "Creating My Own Angle Contest".

Ren mengunjungi yayasan tersebut pada 18 April lalu untuk menyerahkan dua celengan sebagai bagian dari kampanye. Penggemarnya yang hadir pada hari itu turut serta menyumbang untuk kampanye tersebut.


"Tahun lalu ketika melihat penggemar melakukan kegiatan baik termasuk menyumbang untuk anak-anak kanker dan leukimia, aku sangat tersentuh," ujar Ren saat diwawancarai. "Aku akhirnya bergabung dengan kampanye ini karena ingin membantu, tidak masalah seberapa kecil."

"Aku mendukung anak-anak yang memerangi penyakit kanker dan mencoba untuk membuat masa pemulihan mereka cerah dan sehat," lanjut pria kelahiran 1995 itu. "Aku akan bekerja keras untuk mencoba membantu di masa depan."

Sementara itu, NU'EST W akan menggelar konser mereka di Jakarta pada 12 Mei mendatang. Konser yang bertajuk "Double You" itu akan digelar di Kasablanka Hall.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru