Lagi Kencan, Ayu Dewi Sebut Pose Bareng Suami Mirip Sedang Bimbel
Selebriti

Netter pun ikut berkomentar gaya Ayu Dewi dan suaminya ini seperti guru dan murid. Seperti apa?

WowKeren - Ayu Dewi memang dikenal sebagai pembawa acara yang kocak. Tak berbeda dengan pembawaannya, ibu dua orang anak ini juga dikenal pandai membuat caption Instagram yang selalu kocak dan menghibur.

Pada Minggu (22/4), Ayu mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat ia dan sang suami, Regi Ismagrebu Datau berada di sebuah restoran. Duduk bersebelahan dan tersenyum pada kamera, pasangan berbahagia ini rupanya sedang kencan. Seperti biasa, Ayu memamerkan senyum lebarnya. Sementara Regi yang memang terkenal pelit senyum, hanya bisa menyeringai tipis.

"Cerita kencan smalam,entah mengapa posenya lebih kaya bimbingan belajar bareng," tulis Ayu pada bagian caption. "Seperti byasa,no romansah hanga realitah #AyuDewiStory." Rupanya mantan kekasih Zumi Zola ini memang menyadari bahwa posenya bersama suami yang terlalu formal malah nampak seperti dua orang anak berada di sebuah bimbingan belajar.

Kolom komentar Ayu pun menjadi ramai. Banyak netter terhibur dengan caption kocak yang Ayu tulis. Beberapa yang lain juga setuju dengan Ayu jika pose mereka layaknya guru dan murid.

"Hhh..kya anak murid lg les privat sm ibu guru les nya ya hhh..kidding mbak @mrsayudewi," sahut akun @herian***. "Ini mah ala2 mahasiswa bimbingan sama dosennya hhaa," tambah akun @rizna***.

"Ahaha... Yg jdi murid suaminya ya bu, ibu gurunya... Kocak bgt deh ibu yg satu ini klo posting di ig, bikin ketawa," tulis akun @tyty***. "Hahaha tetep adem kok liatnya... Kayak dosen sama mahasiswinya ya buk #janganjadimahasiswiganjen," sambung akun @sendy***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait