Selalu Comeback di Tanggal 4, Winner Jelaskan Maknanya
Musik

Begini makna angka 4 yang telah menjadi simbolis bagi Winner.

WowKeren - Winner (II) baru saja comeback dengan merilis MV "Everyday". Lagu tersebut berhasil meraih tempat pertama di beberapa chart musik. Kim Jin Woo cs juga sukses membawa piala kemenangan di acara musik.

Baru-baru ini Winner menjalani pemotretan dengan majalah Harper Bazaar. Dalam sesi wawancara, mereka membicarakan beberapa hal termasuk makna angka 4 untuk mereka. Selain itu, grup asuhan YG Entertainment ini memilih lagu favorit masing-masing membernya di album baru.

Seperti diketahui, Winner telah comeback pada tanggal 4 April selama dua tahun berturut-turut. Song Min Ho lalu menjelaskan soal angka tersebut.


"Kami secara kebetulan selalu bertemu dengan angka 4 dan sekarang aku rasa itu menjadi angka simbolis untuk Winner," ujar Song Min Ho. "Ketika jarum jam menunjuk ke angka 4, anehnya aku merasa ada yang berbeda."

Member Winner lalu mengungkapkan lagu apa saja yang menjadi favorit mereka pada album kali ini. Lee Seung Hoon memilih "Raining", sementara Kang Seung Yoon lebih menyukai "Movie Star".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru