Cuek Diisukan Hamil Duluan, Putri Marino Tulis Dukungan Romantis ke Chico Jericho
Selebriti

Putri mengungkap rasa cinta dan menyebut Chico sebagai pria yang luar biasa.

WowKeren - Putri Marino agaknya santai menanggapi sindiran netizen soal kehamilannya. Ia memilih menikmati keindahan kota London bersama sang suami Chico Jericho.

Putri menuliskan puisi romantis pada Chico. Putri ingin memberikan dukungan pada Chico yang akan ikut lomba lari di London.

"Teruntuk seseorang yang sedang melawan teriknya sinar matahari di tengah keramaian kota London," tutur Putri. "Teruntuk seseorang yang sedang berjuang untuk terus bisa berlari di saat kaki sudah sangat ingin berhenti....teruntukmu laki-laki yang aku cintai...teruntukmu laki-laki luar biasa."

“Teruntuk seseorang yang sedang melawan teriknya sinar matahari di tengah keramaian kota London...teruntuk seseorang yang sedang berjuang untuk terus bisa berlari di saat kaki sudah sangat ingin berhenti....teruntukmu laki-laki yang aku cintai...teruntukmu laki-laki luar biasa....” 💙 #poempm

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on


Sebelum berada di London, Putri dan Chico sempat singgah di Istanbul. Keduanya terlihat bahagia dan pamer kemesraan.

"Bahagiaku karna kemanapun kupergi senja akan senantiasa menghiasi langitku....langit Istanbul pagi itu....” #poempm," tulis bintang film "Jelita Sejuba" ini.

Putri dan Chico menikah awal Maret lalu. Namun baru-baru ini beredar isu kalau Putri sudah hamil sebelum menikah.

Paranormal Mbah Mijan juga sempat menuliskan kicauan soal itu. "Lagi-lagi halusinasi melintas, tiba-tiba muncul si Filosofi Kopi sedang nyanyi. Kuhamil duluan sudah 4 bulan, September nanti istriku lahiran, Apaan sih!!! tweet gak jelas banget ya Meen, abaikan saja. Kadang vision itu muncul secepat kilat, kalo tidak dicuit pasti lupa," tulis Mbah Mijan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait