Nama Hotman Paris Hutapea Masuk Daftar Pencarian Teratas Google Indonesia
Selebriti

Tak hanya masuk daftar pencarian teratas, nama Hotman Paris juga tertulis di 'Hall of Fame' kantor Google Indonesia.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang banyak disorot publik. Belakangan ini, sosoknya sering muncul di layar televisi lewat acara "Hotman Paris Show". Ia juga kerap nongkrong di salah satu warung kopi dan memberikan pendapatnya terkait isu-isu yang sedang hangat saat ini.

Siapa yang menyangka, Hotman ternyata masuk dalam daftar pencarian teratas Google di Indonesia. Namanya bahkan tertulis dalam "Hall of Fame" di kantor Google, bersama Setya Novanto, Tom Hardy, Ivan Gunawan, dan film garapan Raffi Ahmad, "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend".

Momen tersebut langsung dibagikan Hotman melalui sebuah foto di akun Instagram pribadinya. "Dikantor google Indonesia, nama Hotman Paris masuk Top Searches google di Indonesia. Dingding Hall of Fame Google di kantornya Google," tulis Hotman pada Rabu (25/4).

Unggahan Hotman ini langsung dikomentari netter. Banyak dari netter menduga alasan Hotman masuk dalam daftar pencarian teratas Google Indonesia. Salah satu netter bahkan mengaku sebagai orang yang sering mencari nama Hotman melalui Google.

"Kl bang @hotmanparisofficial disearches karena selalu menerima kaum bawah, tidak dengan setnov dia dicari karena korupsinya, salam kopi pahit....." ujar akun @wbayua***. "Saya termasuk yang suka keppo in bang @hotmanparisofficial di Mbah 'google'," tambah akun @saidrati***.

"Maaf bang @hotmanparisofficial itu bukan nya orang pada ga tau bang hotman terus nyari di google ya Salam Kopi Joni," celetuk akun @khieyans***. "@khieyans*** bisa jd. Bisa jg untuk nyari info terbaru, isu terbaru terkait @hotmanparisofficial yang mungkin tdk dipublish pak hotman. Mis: isu tabrakan itu," sahut akun @suwandon***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru