Hotman Paris Hutapea Minta Netizen Tak Munafik Soal Kasus Amy WNA Korea
Instagram
Selebriti

Seakan tidak ingin kontroversi terus berkembang, Hotman Paris Hutapea kembali buka suara soal kasus Amy WNA Korea lewat unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (12/3).

WowKeren - Kisruh rumah tangga warga negara Korea, Amy, dan suaminya, AW, menyeret nama artis TE alias Tisya Erni. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun turut kena imbas. Sebagian netizen ramai menuding Hotman membela pihak yang salah. Menanggapi hal ini, Hotman pun telah memberikan klarifikasi.

Sayangnya, netizen masih terus merisak Hotman. Seakan tidak ingin kontroversi terus berkembang, Hotman pun kembali buka suara soal kasus Amy. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (12/3), Hotman dengan tegas meminta agar netizen tidak munafik.

"Para netizen tidak ada yang tau fakta kejadian sebenar nya. Sudah tentu opini dan perasaan akan berbeda beda, perasaan dan opini tanpa di dukung fakta yang sebenar nya bisa menimbulkan opini yang salah [sic!]," tulis Hotman seraya mengunggah foto tangkapan layar berisi komentar salah satu netizen. "Suami sudah sebagai terlapor di kepolisian atas tuduhan KDRT psikis. Suami yang sudah di adukan di kepolisian apakah berhak menunjuk pengacara? [sic!]"

"Jika anak atau suami mu tertangkap mengkonsumsi narkoba dan di sidang kan di pengadilan , apakah kamu akan menunjuk pengacara untuk membela? [sic!]," lanjut Hotman. "Apakah kamu akan menghujat pengacara anak mu yang di sidang atas kasus narkoba ?Tolong berikan jawaban yang tidak munafik [sic!]."

Hotman Paris Minta Netizen Tak Munafik Soal Kasus Amy

Instagram


Unggahan Hotman seketika banjir komentar netizen. Pro dan kontra kembali membanjiri kolom komentar unggahan Hotman tersebut.

"Tetap ga membenarkan eksploitasi anak di podcast2 untuk pembelaan diri. Yang tetap dukung bu Amy angkat tangannn ???? [sic!]," komentar pemilik akun @fitriay***icial. "Saya juga dukung Amy . Aden playing victim , manipulatif 😡😡😡😡😡😡 [sic!]," balas akun @din***itrii. "Bang, udh lah, klien abang banyak, ngapain bikin rusak nama abang [sic!]," sahut akun @mad***jhin.

"TETAP SEMANGAT MAJU TERUS PANTANG MUNDUR MEMBELA YG BAYAR 🔥[sic!]," sindir akun @fer***wu. "Lama2 bang hotman kebakaran jenggot yaaa gara2 kasus ‘receh’ ini… diserang Netizen 😂 dah lah bang… yg dukung abang hanya 0.00001 % dr semua yg komen disini… Semoga kasus ibu Ami bisa diselesaikan dg baik dan bijaksana ya… #justiceforamy [sic!]," tambah akun @love***enia.

Sementara itu, kasus Amy bermula saat video dirinya yang tengah berusaha mengambil bayinya viral di media sosial. Bayi tersebut diketahui berada di dalam gendongan Tisya. Sebagai ibu, Amy berusaha mendapatkan kembali bayinya. Ia pun meminta bantuan kepada semua pihak.

Namun, suami Amy malah memberikan opini berbeda. Ia menyebut Amy telah melakukan pelecehan terhadap anak-anak mereka. Ia pun membantah jika Tisya adalah selingkuhannya, melainkan asisten pribadi. Tak tinggal diam, Amy pun membongkar beberapa bukti chat intim antara AW dan Tisya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait