Hotman Paris Makin Dirujak usai Sindir Netizen Standar Ganda Karena Bela Kurnia Meiga
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea sempat mempertanyakan standar netizen yang terkesan ganda sambil mengungkit soal kisruh rumah tangga Kurnia Meiga. Postingan Hotman ini makin menuai kritik dari publik.

WowKeren - Pengacara Hotman Paris Hutapea hingga kini masih menuai kritik karena membela suami Amy WNA Korea, Aden Wong. Hotman bahkan disentil dugaan menggiring opini seolah-olah Amy menjadi pihak yang bersalah dalam masalah dengan Aden.

Di tengah-tengah hujatan tersebut, Hotman mendadak mengunggah postingan tak terduga. Ia rupanya mengungkap screenshot komentar netizen yang membela eks kiper Timnas Indonesia dan Arema, Kurnia Meiga. Hotman pun menyindir netizen yang terkesan punya standar ganda.

"Netizen standar ganda?? Yg ini di bela? Wa dr Richard Lee: Eaa dari komen netizen langsung malu dg dirinya sendiri hahaha," ujar Hotman. Alih-alih dipuji, netter malah makin bereaksi sinis pada Hotman.


"Abang sendiri juga standar ganda kan..???😂" ujar netter. "Coba mas kiper punya duit, dibela juga ama dia," ujar netter. "Tau nih udh jelas beda hal, si istri kurnia mega udh nunjukin bukti2! Cb si edan wong sm anak2nya tunjukin bukti jg bs ga kl mabok2an & masukin laki kerumah, omongan edan wong aja ga bs dipercaya saat msh bilang si TE bukan simpenan msh aja dipercaya bang," kata yang lainnya. "ITU YG MEMBELA RATA" LAKI" 😂😂😂 DAN FANS NYA SI KIPER. GAK USAH PENGALIHAN!!" ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Hotman sempat diduga menyindir Amy sebagai wanita ular yang mencoba membuat anak bunuh diri. Bahkan Hotman diduga menyentil Amy suka mabuk.

"Apakah dirimu seperti ular? Apakah dirimu munafik? Apa sikap suami jika anak mau bunuh diri krn perilaku ibunya yg sering mabok? Bahkan bayi tdk terawat??" demikian unggahan Hotman.

Bukan hanya itu, Hotman dicuriga sengaja mengungkit soal Aden membuat asuransi puluhan miliar buat anak-anak dan keluarga bak ingin memberikan clue soal motif Amy yang sesungguhnya. Tak lama, Amy pun melontarkan reaksi telak atas postingan Hotman itu.

"Saya bukan pemabuk berat seperti Aden. Dan Pak Hotman, sebenarnya saya ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih sudah mengingatkan saya soal asuransi. Saya bisa kerja, saya dapat menghasilkan uang, tapi saya tidak bagus dengan perhitungan, jadi ya suami saya adalah CFO keluarga kami, dia yang mengatur keuangan keluarga termasuk asuransi, saya benar-benar lupa tentang itu. Saya bahkan tidak tahu asuransi apa yang saya punya untuk saya. Sungguh memuakkan sekali kalau kalian memikirkan saya menggunakan, mengejar uang asuransi daripada hidup anak-anak," kata Amy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait