Jennifer Dunn Ajak Raditya Nyabu Bareng, Pakainya Gantian
Selebriti

Raditya memberikan pengakuan jika dirinya menggunakan sabu setelah Jennifer Dunn.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat pesinetron Jennifer Dunn belum juga usai sejak dirinya ditangkap pada 31 Desember 2017 lalu. Jennifer diketahui telah menjalani sidang keempatnya dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dua saksi yang dihadirkan yakni Ferly Faisal Salim dan Raditya.

Ferly merupakan orang yang mencarikan narkoba, sementara Raditya adalah teman lama Jennifer. Raditya ditangkap pihak kepolisian 4 Januari 2018 lalu. Di persidangan, JPU Ibnu Sahal mengungkapkan jika Raditya sempat menggunakan sabu bersama Jennifer.

Tak hanya di persidangan Jennifer, Raditya juga menjadi saksi di persidangan Ferly. Hal tersebut diungkap Ibnu dalam rangka pengembangan terhadap kasus narkoba yang menjerat Ferly. Keduanya pun kini berstatus tahanan.

"Raditya ini diketahui bahwa sesaat sebelum penangkapan sekitar 10.00 WIB, terdakwa Jennifer ini juga menggunakan sabu dengan Raditya," jelas Ibnu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (26/4). "Dalam rangka pengembangan terhadap Ferly, Raditya juga diajukan sebagai saksi secara terpisah. Jadi, memang mereka statusnya tahanan juga."


Raditya pun memberikan pengakuannya terkait penggunaan narkoba bersama Jennifer. Ia mengaku menemui Jennifer untuk membahas soal pekerjaan. Namun, ia justru ditawari sabu dan menggunakannya bergantian setelah Jennifer.

"Waktu itu saya kebetulan janjian sama Jeje (Jennifer) tanggal 31 Desember pagi untuk urusan kerjaan. Saya datang pukul 09.30 WIB. Pas sampai rumah, dipanggil ke atas untuk memakai sabu bareng," ungkap Raditya. "Jeje yang menuangkan. Jeje sudah pakai lalu gantian saya."

Namun kala itu, Raditya ketakutan jika nanti dipergoki keluarga, sehingga langsung pergi untuk membahas pekerjaan dengan Ferly. Setelah urusannya selesai, Ferly menitipkan sabu ke Raditya untuk diberikan kepada Jennifer.

"Pukul 15.00 WIB atau 15.30 WIB (ketemu Ferly)," tambah Radit. "Faisal (Ferly) titip sabu (untuk Jennifer). Kondisi hujan, saya naik ojek dan mandi dulu di rumah."

Meski dekat dengan Raditya, pihak Jennifer mengaku tidak ada hubungan khusus di antara mereka. Hal tersebut diungkap Pieter Ell, pengacara Jennifer, dengan tegas. Ia mengatakan jika kliennya tidak berselingkuh dari sang suami, Faisal Harris.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru