Unggah Wajah Berbintik-Bintik, Kimberly Ryder Tetap Dipuji Cantik
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Tidak mengenakan make up dan filter foto sama sekali, Kimberly Ryder menuai pujian dengan bintik-bintik di wajahnya.

WowKeren - Aktris Indonesia Kimberly Ryder memang jarang terdengar kabarnya. Biarpun demikian, wanita berdarah Minang-Makassar-Inggris ini sudah tidak perlu diragukan lagi pesona cantiknya.

Pada Rabu (2/5), Kimberly mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Mengenakan atasan berwarna merah muda dan membiarkan rambutnya terurai di samping, Kimberly pun terlihat begitu cantik dengan senyum tipisnya. Menurut hastag yang ditulis, Kimberly mengaku tidak mengenakan riasan maupun filter foto sama sekali.

"Tidak. Itu bukan 'flek hitam'." tulis Kimberly pada bagian caption dalam bahasa Inggris. "Itu adalah bintik-bintik. Dan bintik-bintik itu menggemaskan. #BhinnekaMovement #nomakeup #noedit #nofilter." Rupanya salah satu pemeran film "Perahu Kertas" ini sedang memamerkan bintik-bintik yang berada di bawah matanya.

Unggahan Kimberly ini menuai pujian dari netter. Beberapa netter menyanjung Kimberly tetap cantik dengan bintik-bintik di wajahnya itu.

"Orang cantik mah... bebass," tulis akun @indry***. "Astaga.... baru bangun tidur aja udah secantik ini...." sambung akun @hafiz***.

"Kak Kim natural aja uda cantik banget @kimbrlyryder," komentar akun @oktavia***. "Bule banget ya memang kayak gini... Cantik alami .." tambah akun @nina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait