Usai Kasus Pemerasan Lee Byung Hun, Dahee Glam Debut Jadi BJ
Selebriti

Debut jadi BJ usai kasus pemerasan terhadap Lee Byung Hun, Dahee pun disindir netter.

WowKeren - 2015 lalu, publik dikejutkan dengan kasus pemerasan terhadap Lee Byung Hun yang dilakukan oleh Lee Jiyeon dan Dahee GLAM. Saat itu, Pengadilan Tinggi Korea mengabulkan permintaan Jiyeon dan Dahee untuk pembebasan dengan jaminan uang.

Usai kasus dengan Lee Byung Hun berakhir, baru-baru ini Dahee kembali muncul. Perdana usai skandal tersebut, Dahee diketahui memutuskan debut sebagai BJ (Broadcast Jockey) di AfreecaTV. Hal ini diumumkan langsung oleh Dahee di Instagamnya.

"Setelah banyak pemikiran dan kekhawatiran, aku memutuskan akan memulai siaran pertama di Afrika TV mulai jam 8 malam besok tanggal 5 Mei. Aku akan meminta perhatian dan dukungan kalian. Aku akan selalu melakukan yang terbaik. Terima kasih," ujar Dahee. "Aku gugup karena ini adalah pertama kalinya."


Debut jadi BJ, Dahee mengungkap sangat rindu menyanyi. "Aku sudah lama ingin bernyanyi," kata Dahee. Tak pelak lagi, Dahee pun dibanjiri berbagai komentar pedas netter.

"Dia menghancurkan kehidupan grupnya dan melarikan diri, sekarang dia kembali sebagai BJ?" sindir netter. "Dia mengubah nama Instagram-nya, mengumpulkan pengikut, dan sekarang dia adalah BJ. Lee Min Jung (istri Lee Byung Hun) akan mendidih jika dia melihat ini," sambung lainnya. "Dia benar-benar tak tahu malu ya," sindir lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait