IU-Soyu cs Ungkap Pernah Jalani Diet Ekstrem Ini, Berani Coba?
Selebriti

Tak hanya menjaga pola makan, sederet artis ini juga melakukan latihan beban demi bisa menurunkan berat badan.

WowKeren - Menjaga penampilan adalah hal yang wajib diperhatikan para selebriti. Sederet artis Korea pun melakukan diet demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Bahkan, para idol hingga solois ini rela kelaparan saat melakukan diet ketat agar bisa mengurangi berat badan.

Salah satu artis yang melakukan diet ekstrem adalah Soyu. Seperti yang diketahui, eks member Sistar ini tak hanya mencuri perhatian fans berkat suara emasnya tapi juga bodynya yang super seksi. Soyu pun mengungkap menjalani diet ketat agar bisa menjaga bentuk tubuhnya itu.

Soyu pun punya cara sendiri untuk diet. Ia mengungkap kehilangan 8 kg dengan melakukan diet "makan satu kali sehari". Makanan yang dikonsumsinya terdiri dari empat telur puyuh (tanpa kuning telur) dan segelas susu. Tak hanya melakukan diet, Soyu juga menjalani latihan berat mulai dari yoga, latihan beban hingga latihan kardio. Latihan koreografi yang dilakukan Soyu juga jadi aktivitas yang membakar lebih banyak kalori dibandingkan dengan asupan kalori hariannya.


Selain Soyu, IU juga menjalani diet ketat. Solois berusia 24 tahun tersebut melakukan diet yang terdiri dari apel untuk sarapan, satu ubi jalar untuk makan siang, dan satu shake protein untuk makan malam. Namun hal ini membuat banyak penggemar khawatir lantaran idolanya itu makan terlalu sedikit.

Tak jauh beda, Uee pun menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badan. Dikenal punya figur ramping, eks member After School tersebut melakukan "diet 1000 kcal". Pada diet ini, kita diperbolehkan untuk makan apa pun yang kita inginkan sepanjang hari, selama batas 1000 kcal tidak dilampaui pada akhir hari. Diet tersebut mungkin tidak terlalu merugikan sampai kita menyadari bahwa 1000 kalori hanya setengah dari jumlah asupan kalori harian yang disarankan.

Sementara itu, Dasom juga mengungkap bahwa ia melakukan "one food diet" dan hanya makan mentimun untuk menurunkan berat badan 10kg dalam 3 minggu. Bagaimana, berani mencoba diet ketat ala selebriti Korea ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait