Predebut Member NCT Hingga Foto BTS EXO-SNSD Cs, Inilah yang Dipamerkan di SMTOWN Museum
Twitter
Selebriti

Simak apa saja yang dipamerkan di SMTOWN Museum yang dijamin bikin para fans puas berlama-lama.

WowKeren - Baru-baru ini SM Entertainment membuka galeri pameran yang diberi nama SMTOWN Museum. Di sini, para penggemar dari grup-grup SM bisa melihat rekan jejak dari idola mereka mulai predebut hingga menjadi idol yang sukses seperti sekarang.

Salah satu yang dipamerkan di SMTOWN Museum adalah foto-foto behind the scene. Misalnya untuk Super Junior, dipamerkan foto-foto behind the scene saat Leeteuk dan kawan-kawan tengah syuting MV "Sexy, Free and Single". Selain itu ditunjukkan pula gambaran rencana dan konsep MV "Sorry, Sorry" serta galeri pameran dan serba-serbi album "Mamacita" dan "Mr. Simple".

SM

Twitter

Fans Girls' Generation juga dapat melihat galeri album foto-foto album terbaru Tae Yeon dan kawan-kawan, "Holiday Night" serta galeri album solo para member termasuk Tiffany yang sudah meninggalkan SM. Di sini dipamerkan juga foto-foto behind the scene dari proses pembuatan album-album lawas mereka, juga foto-foto subunit Taetiseo.

Para penggemar SHINee dimanjakan dengan galeri pameran foto-foto album mulai album lawas hingga yang terbaru. Seperti galeri Super Junior, di galeri SHINee juga dipamerkan serba-serbi dari tiap album, seperti topeng yang dikenakan para member di album "Romeo" serta pakaian mereka di MV "View".


Twitter

Twitter

Untuk galeri EXO, dipamerkan foto-foto behind the scene pembuatan MV "Wolf" versi drama serta interaksi manis para member. Selain itu masih ada foto-foto galeri album-album grup beranggotakan 9 orang tersebut mulai album debut hingga yang terbaru. Belum cukup, di sini juga dipamerkan skateboard Suho dan kawan-kawan yang dipakai di era album "XOXO" lengkap dengan hasil gambar mereka. Selain itu dipamerkan pula medali yang didapat EXO dari KOMSCO.

SM

Twitter

Sebagai grup paling anyar, banyak konten NCT yang dihadirkan untuk para penggemar, salah satunya foto predebut yang diambil di tahun pertama para member NCT bergabung dengan SM. Johnny menjadi member pertama dengan bergabung di SM pada 2008 saat dirinya berumur 13 tahun, diikuti deretan member yang bergabung pada 2012 seperti Taeyong (17 tahun), Mark Lee (13 tahun), Yuta (17 tahun) dan Jaehyun (15 tahun).

Photo-INFO

Twitter

Kemudian deretan member yang bergabung dengan SM pada 2013 adalah Taeil NCT (19 tahun), Haechan (13 tahun), Jeno (13 tahun), Jaemin (13 tahun), Jisung (11 tahun), Ten (17 tahun) dan Doyoung (17 tahun) diikuti Jungwoo yang bergabung pada 2014 (16 tahun). WinWin (18 tahun), Kun (19 tahun), Renjun (15 tahun) dan Lucas (16 tahun) sama-sama bergabung pada 2015 dan Chenle menjadi member terakhir dengan bergabung pada 2016 (16 tahun).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait