Mirip Banget, Tao Ceria Pamer Foto Bareng 'Kembaran'
Instagram /hztttao
Selebriti

Tao menjadi selebriti pria pertama yang mempunya patung lilin di Fashion Zone pada tahun ini di Madame Tussauds.

WowKeren - Tao baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada 2 Mei lalu. Sehari setelahnya, mantan member EXO ini menggunggah sebuah foto jam tangan mahal yang merupakan hadiah dari dirinya sendiri di akun Instagram miliknya.

Pada Jumat (4/5) lalu, Tao kembali mengunggah foto dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Penyanyi kelahiran 1993 ini bertemu dengan kembarannya di Museum Madame Tussauds di Hongkong.

Menurut web site resmi Madame Tussauds, Tao menjadi selebriti pria pertama yang mempunya patung lilin di Fashion Zone pada tahun ini. Dalam acara itu, ia dan kembarannya mengenakan busana yang sama persis. Pakaian yang dikenakan oleh patung lilin itu merupakan sumbangan langsung dari Tao.

"Ini adalah hadiah yang sangat berharga Senang rasanya melihat saudara kembarku di hari ulang tahunku," ujar Tao saat dalam sesi wawancara. "Terimakasih Madame Tussauds Hongkok karena telah mengundnagku. Aku memiliki hari yang menyenangkan bersama fansku."

Dalam unggahannya, Tao terlihat sangat gembira mengambil selfie bersama dengan patung lilin kembarannya. Ia bahkan memeluk dan juga menirukan pose yang sama dengan patung itu.


hey bro. forever 24🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Z.TAO🔴黄子韬 (@hztttao) pada

Penggemar yang melihat unggahan tersebut pun memberikan berbagai komentar. Sebagian tertawa melihat Tao yang begitu antusias. Sebagian lagi memuji betapa miripnya patung tersebut dengan pelantun "T.A.O" itu.

"@april_*** kirain punya ade mirip," tulis akun @putridwir****. "Njirr manequin kirain kakak lo beb," komentar akun @vitaf****.

"Kiyowo banget dirimu bang," ujar akun @widyaristut*****. "Mantab mirip banget," tambah akun @adelliaherma****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru