Kocaknya Member 'Running Man' Main Corat-Coret Wajah, Begini Hasilnya
SBS
TV

Intip seperti apa wajah Yoo Jae Seok yang sudah digambari oleh salah satu member ini.

WowKeren - "Running Man" segera menayangkan episode terbarunya akhir pekan ini. Jelang tayang, SBS membuat penonton tak sabar dengan mengunggah foto-foto cuplikan episode mendatang.

Dalam foto-foto yang diunggah SBS ke akun Instagram "Running Man", kita bisa melihat Yoo Jae Seok cs saling menggambari wajah satu sama lain dengan spidol. Bahkan beberapa member juga memakai wig rambut dengan model kocak.

Lucunya, Lee Kwang Soo justru tampak girang saat wajahnya digambari. Sedangkan Kim Jong Kook memejamkan matanya dengan ekspresi pasrah.


πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ _ 꼬마 μΉœκ΅¬λ“€ μ•ˆλ…•πŸ€— _ μ˜€λŠ˜μ€ λŸ°λ‹λ§¨ μΉœκ΅¬λ“€μ˜ 쑰금 λͺ¨μžλž€ λͺ¨μŠ΅λ“€μ„ κ³΅κ°œν•΄μ€„κ²Œ~ μ•žμœΌλ‘œλ„ 우리 λŸ°λ‹λ§¨ μΉœκ΅¬λ“€ μ‚¬λž‘ν•΄μ€„κ±°μ§€?(μ°‘κΈ‹) _ 멀버듀 λͺ¨μŠ΅μ—μ„œ 괜히 μˆ™μ—°ν•΄μ§€λŠ” 건 μ™œμΌκΉŒ γ…Žγ…Ž ***** 5μ›” 6일 μΌμš”μΌ μ˜€ν›„ 4μ‹œ 50λΆ„ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ [special picture of RunningMan ] #sbs #RunningMan #RM #BehindTheScenes #λŸ°λ‹λ§¨ #어린이날 β€’β€’β€’

Sebuah kiriman dibagikan oleh RunningMan (@sbs_runningman_sbs) pada

Namun yang membuat penasaran, tak ada Yang Se Chan diantara foto hasil corat-coret wajah member "Running Man". Mungkinkah Se Chan yang menggambari wajah Yoo Jae Suk cs?

Jawabannya tentu saja ada di "Running Man" episode ke-399 pada Minggu (6/5). Episode ini bisa disaksikan mulai pukul 4:50 sore KST waktu setempat di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait