Dengar Kabar Nenek Meninggal, Mark GOT7 Nangis di Konser
Twitter
Selebriti

Ada kabar tak terduga ketika GOT7 gelar konser hari ketiga di Seoul kemarin (6/5).

WowKeren - GOT7 diketahui kembali menggelar tur konser terbarunya tahun ini. Bakal mengunjungi sejumlah negara di seluruh dunia, GOT7 telah membuka konser tur pertama di Korea Selatan selama 3 hari hingga hari Minggu (6/5) kemarin.

Namun ada kabar tak terduga yang muncul di hari ketiga konser GOT7 tersebut. Pasalnya Mark mendengar kabar bahwa sang nenek yang berada di Amerika Serikat meninggal dunia.

Tak pelak kabar tersebut membuat pelantun lagu "Look" ini menangis di panggung konser. Saat sesi bincang-bincang dengan fans, ia mengatakan mendengar kabar duka tersebut dan membagikannya dengan para penggemar.

Ia pun mengatakan berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya dan keluarganya. Ayah Mark yang ikut menonton konser tersebut mengunggah postingan tersebut.

"Selamat tinggal Seoul. Datang dengan gembira tapi kembali dengan sedih. Istirahat yang tenang nenek. Dia (Nenek) akan menontonmu dengan bahagia dari surga," tulis sang ayah Mark lewat Twitter pribadinya. Sontak banyak ucapan duka yang datang dari para penggemar GOT7 yang membanjiri postingan tersebut.

Seperti yang diketahui penggemar, ayah Mark sering mengunggah postingan mengenai anaknya hingga dikenal para penggemar GOT7. Tak jarang bahkan sosok yang bernama Raymond Tuan ini membuka sesi tanya jawab dengan para penggemar anaknya.

Sementara itu GOT7 juga dikonfirmasi akan mengunjungi Indonesia untuk rangkaian tur konsernya kali ini. Mark cs dikonfirmasi akan menghibur para penggemar di Indonesia tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru