Nagita Sabar Hadapi Isu Raffi-Ayu Karena Turuti Wanita Ini, Netter: Calon Penghuni Surga
Selebriti

Netter merasa kagum dengan ketegaran Nagita menghadapi kedekatan Raffi dengan Ayu yang terkesan lebih dari teman.

WowKeren - Raffi Ahmad kerap bersikap genit dan terkesan tak menutupi rasa sukanya pada Ayu Ting Ting. Baru-baru ini, Raffi mengisyaratkan kalau ia sebenarnya lebih memilih Ayu ketimbang Nagita Slavina.

Namun dengan sikap Raffi tersebut, Nagita terkesan masih tenang dan mencoba mempertahankan pernikahannya. Rupanya sikap tegar Nagita alias Gigi bukan tanpa alasan.

Gigi ternyata mendengarkan nasihat sang bunda, Rieta Amilia. Akun gosip igtainment kembali mengunggah video saat Gigi dan Raffi belum diterpa isu perselingkuhan. Ketika itu, Rieta ngobrol dengan Gigi dan Raffi yang ditemani Rafathar yang masih kecil. "Throwback videooo. Pantes Gigi sabar banget, ternyata gini cara Mama Rieta ngajarin Gigi," kata akun gosip.

Rieta berpesan pada Gigi dan Raffi untuk menjaga keutuhan rumah tangga mereka. Apapun masalahnya, Rieta berharap Gigi dan Raffi baik-baik saja.

"Ya udah pesan Mama cuma satu. Jangan berantem-berantem, harus rukun-rukun," kata Rieta. "Rumah tangga itu pasti ada masalah, harus saling ngalah, harus saling ngerti. Gigi juga harus ngerti pekerjaan Raffi. Kan kalau selama ini mungkin Raffi ada acara di TV atau ada apa-apa segala macam sampai malam, mungkin ada Mama ada ini jadi kamu bisa ngertiin. Maksud Mama tuh, kamu harus siap dulu. Kalau memang udah siap nggak apa-apa. Itu 'kan memang harus kamu jalani berdua."

Rieta tampak menahan tangis ketika menasehati Gigi yang juga ikutan terharu. Sedangkan Raffi berusaha menghibur istri dan mertuanya itu. Netizen juga terharu dan memuji kesabaran Gigi serta sikap bijak Rieta.

"Memang calon penghuni surga, sabar ma suami, nurut sama ibu," kata fans. "Ngeliat yg begini sihh akhirnya gue ngerti.. gigi bertahan karna mama rieta, karna rafathar. Klo gigi ga inget nasehat ibu nya.. gue yakiiiinnnn bangett mereka udah di cere sejak ada gimmik receh begini. Sedihh sihh," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru