Intip Key SHINee Tampil Ganteng Ala Siswa di 'Harry Potter'
i
Selebriti

Netter mengakui Key sangat cocok dengan syal hijau ala asrama Slytherin di 'Harry Potter'

WowKeren - Key kini tengah disibukkan dengan aktifitasnya di beberapa acara TV. Selain memandu acara musik yang ditayangkan oleh Mnet, "Breakers", member SHINee ini juga menjadi member tetap di sebuah acara vaerity show berjudul "Amazing Saturday".

Dalam "Amazing Saturday", Key bersama beberapa selebriti lainnya, seperti Park Na Rae, Shin Dong Yup, Hyeri Girl's Day, Moon Se Yeon, Kim Dong Hyun, Hanhae dan Boom bakal menemani pemirsa dengan memainkan game yang asyik setiap minggunya. Pada episode Sabtu (5/5) lalu, para selebriti itu menggunakan berbagai kostum yang unik.

Hyeri tampak cantik dengan mengenakan kostum ala Minnie Mouse, sementara Park Na Rae memakai kostum karakter Tinker Bell.

Key rupanya tak mau kalah keren dari member lainnya, ia menggunakan kostum seperti murid dari sekolah sihir Hogwarts. Pria kelahiran 1991 ini tampil dengan syal hijau khas asrama Slytherin.

μ˜€λŠ˜μ€~ πŸ“Ί#tvN #λ†€λΌμš΄ν† μš”μΌ μ—μ„œ 맀 회 μž¬μΉ˜λ„˜μΉ˜κ²Œ λΉ›λ‚˜λŠ” ν™œμ•½μ„ 펼치고 μžˆλŠ” #SHINee #KEY 의 λŒ€κΈ°μ‹€ λͺ¨μŠ΅ 곡개 ν•©λ‹ˆλ‹€.πŸ˜‰ _ λ‹€μŒμ£Ό ν† μš”μΌμ—λ„ μ˜€ν›„ 7μ‹œ 40λΆ„ μžŠμ§€λ§ˆμ„Έμš”!⭐


A post shared by SHINee(μƒ€μ΄λ‹ˆ) Official (@shinee) on

Tak lupa Key mengunggah fotonya melalui akun Instagram resmi SHINee. Pelantun lagu "Lucifer" ini berpose lengkap dengan tongkat sihir ala film "Harry Potter".

Unggahan itu pun sukses menarik perhatian penggemar. Mereka menilai Key cocok dengan pakaian tersebut, terutama syal hijau Slytherin yang ia kenakan.

"My slytherin king," komentar akun @she***. "Cie anak Slytherin," tulis akun @a_li****.

"Yeah Key juga di Slytherin," ujar akun @priveaccdomi*****. "Seorang Slytherin yang bangga di sini," tambah akun aras*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait