Bersikap Dingin ke Ayu Ting Ting, Nagita Justru Anggap Tyas Mirasih Teman Baik
Selebriti

Nagita sejak dulu menjalin hubungan baik dengan Tyas sehingga tak masalah jika bekerjasama dengan eks pacar Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Nagita Slavina dan Tyas Mirasih seolah tak terpisahkan. Keduanya belakangan sering foto dan bepergian bareng.

"Habis ini kita kemana Gi?" tanya Tyas dalam sebuah video. "Ke Blok M Square," seru Gigi.

Keduanya sangat akrab dan seolah tak ada jarak. Padahal sebelumnya Tyas merupakan mantan kekasih dari suami Gigi, Raffi Ahmad

Dalam sebuah vlog, Gigi mengisyaratkan kalau kedekatannya dengan Tyas bukan sekedar karena proyek film horor mereka. Sebelum itu, ibunda Rafathar ini dan Tyas juga sudah lama berteman baik. Karena itu, tak masalah bagi Gigi jika satu produksi dengan Tyas.

"Aku sama Tyas sih sudah berteman baik," kata Gigi. "Jadi ya gak gimana-gimana juga. Raffi juga ngomong, 'Yang main Tyas', ya biasa aja sih. Gak yang (nolak)."

Namun sikap berbeda ditunjukkan saat sejumlah pihak mengkaitkan Gigi dengan Ayu Ting Ting. Setiap kali disinggung soal rencana proyek film dengan Ayu, Gigi tampak menolak. Ia bahkan seolah tak mau datang di premiere film Ayu dan Boy William, "Dimsum Martabak".

"Enggak tahu belum tentu," kata Gigi saat diajak Boy. "Ya kalau ada acara lain kan syuting. Insya Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait