Pakai Make Up Tipis, Kim Tae Hee Dipuji Tetap Cantik di Foto Ini
Selebriti

Meski sebelumnya ada yang menyebutnya menua, Kim Tae Hee tetap dipuji cantik memukau apalagi di foto ini.

WowKeren - Kim Tae Hee bukan nama yang asing di telinga penggemar drama dan film Korea. Aktris yang satu ini memang kerap menyapa publik dengan akting keren yang ditunjukkan di berbagai proyek yang dibintanginya.

Di lain sisi, Kim Tae Hee saat ini tengah menikmati masa-masa indah sebagai seorang ibu. Seperti yang diketahui, istri Rain itu melahirkan anak pertama pada 2017 lalu. Pastinya, banyak yang penasaran dengan kabar terbaru Kim Tae Hee saat ini.

Seakan mengobati kerinduan fans, Kim Tae Hee akhirnya menyapa publik dengan foto baru. Lewat akun Instagramnya, Kim Tae Hee mengunggah selfie unyu sambil membawa produk vitamin C.

"Gumi Vitamin yang baik sebagai hadiah untuk Hari Ibu. Aku mengalami kesulitan saat syuting sepanjang hari ini, tetapi begitu aku pulang, aku dipenuhi dengan vitamin yang lezat," tulis Kim Tae Hee. "Setiap orangtua di dunia benar-benar harus dihargai dan diapresiasi."


Hanya pakai make up tipis, Kim Tae Hee tetap cantik apalagi saat tersenyum di foto tersebut. Meski sebelumnya ada saja netter yang menyebutnya menua, tak sedikit yang malah memuji Kim Tae Hee tetap memukau.

"Dia selamanya tetap cantik, tapi di foto ini kau bisa mengetahui dia wanita yang sudah menikah," kata netter. "Masih cantik, mungkin karena rambutnya panjang jadi kelihatan menua," kata yang lain. "Dia manusia bukan patung, tentu saja akan menua. Bagaimana dengan kalian yang mengambil ribuan selfie dan nggak satupun sebagus dia," bela yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru