Resmi Cerai dengan Gracia Indri, David Noah Tak Ingin Ajukan Banding
Instagram /dorvel_dave
Selebriti

Meskipun demikian, pihak pengacara David mengatakan masih akan melakukan diskusi dengan kliennya itu.

WowKeren - Drama perceraian yang terjadi antara David Albert dan Gracia Indri sepertinya mulai mereda. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini telah resmi bercerai pada Kamis (3/5) kemarin. Gugatan cerai yang diajukan Gracia atas David dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Bale Kembang, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, berbagai alasan dibongkar oleh pihak Gracia Indri demi memuluskan keinginannya untuk berpisah dengan pemain keyboard grup band NOAH ini. Kabarnya, David telah melakukan KDRT pada kakak kandung Gisela Cindy ini. Tidak hanya itu, pihak Gracia juga sempat menyebutkan bahwa pria yang kini resmi menjadi mantan suaminya itu tidak memberi nafkah padanya.

Kali ini, pihak Gracia kembali menegaskan bahwa kabar KDRT yang dilakukan mantan suami kliennya itu sudah terbukti. Pengacara Gracia, Rohman Hidayat, mengatakan bahwa dalam sidang perceraian tersebut, pihaknya mengajukan dua bukti, yakni KDRT dan tidak menafkahi. Hasilnya, gugatan mengenai KDRT jadi yang paling terbukti.


"Sudah jelas kemarin saya sudah sampaikan jika gugatan ini karena KDRT dan tidak memberi nafkah," tegas Rohman Hidayat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/5). "Dan yang paling terbukti dalam gugatan itu adalah KDRT."

Rohman menambahkan bahwa dugaan KDRT tersebut sudah terbukti lewat beberapa foto yang ia ajukan di pengadilan. Menurutnya, Gracia pernah ditampar oleh David. Laporan yang ia ajukan juga berdasarkan beberapa kejadian kekerasan yang menimpa kliennya.

"Ada, jadi foto-fotonya kita hadirin di ruang sidang, Ada di pipi ada di bahu," tambah Rohman. "Intinya begini akumulasi dari satu perbuatan jadi tidak sekali kemudian ada perbuatan, tidak. Jadi akumulasi semuanya sampai berujung ada KDRT. Puncaknya KDRT."

Resmi bercerai setelah harus menempuh banyak persidangan, Rohman menyatakan bahwa pihak David tidak akan mengajukan banding. Hanya saja, pihak pengacara David masih akan melakukan diskusi dengan dengan pria kelahiran 11 Juli 1981 ini. "Yang jelas pihak pengacaranya bilang akan diskusi dengan David, cuma kemarin katanya nggak mau ngajuin banding, artinya ini sudah selesai secara baik-baik," tandas Rohman.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait