Pulang ke Kampung Halaman, Song Joong Ki Beri 'Hadiah' Ini Buat Fans
Selebriti

Lewat Instagramnya, fans ini mengungkap bertemu Joong Ki yang baru-baru ini pulang ke kampung halamannya di Daejon.

WowKeren - Bukan Song Joong Ki namanya kalau tak bisa mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya. Seperti beberapa waktu lalu, fans disapa dengan foto-foto ganteng Song Joong Ki yang menyempatkan diri menghadiri pernikahan rekan dan sahabatnya.

Jarang terlihat di depan publik, fans juga dibuat heboh mengetahui ada penggemar beruntung yang bertemu dan mendapat tanda tangan dari Joong Ki. Sekali lagi, Ki Aile (sebutan fans Song Joong Ki) harus siap-siap iri dengan fans lain yang ternyata juga mendapat tanda tangan idolanya itu.

Lewat Instagramnya, fans ini memamerkan tanda tangan yang didapat saat ia bertemu dengan Joong Ki. Menurut fans tersebut, saat itu suami Song Hye Kyo itu sedang berada di Daejon yang merupakan kampung halamannya.


Tampaknya, saat itu Joong Ki tengah mengunjungi orangtuanya di sana. Fans tersebut pun berterima kasih pada Joong Ki yang berbaik hati memberinya tanda tangan.

Tentunya, postingan tersebut membuat fans lainnya iri sekaligus penasaran. Kira-kira, Joong Ki datang seorang diri atau berdua dengan Song Hye Kyo ya saat mengunjungi orangtuanya di Daejon?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait