Foto Bersama Anak, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Bak Keluarga Bahagia
Instagram
Selebriti

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis diharapkan juga bisa rujuk sebagai suami istri lagi.

WowKeren - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis diketahui masih menjalin hubungan yang baik meski keduanya telah bercerai. Dari hasil pernikahan tersebut, Tamara dan Mike dikaruniai seorang anak bernama Kenzou.

Tamara dan Mike juga kerang menghabiskan waktu bersama buah hati mereka. Lewat Instagram, Tamara baru-baru ini menegaskan bahwa perceraian tak membuat mereka saling menghindar.

"Terima kasih atas semua pesan dan komentnya ttg kita. Well, we are not perfect (kita tdk sempurna)...and We are not together (kita tdk bersama) tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati," tulis Tamara mengiringi fotonya bersama Mike. "Bercerai bukan berarti harus saling Menghindar kan? #cintakasih #terimakasih #selalubersyukur," tutupnya.

Tamara lagi-lagi mengunggah potret kebersamaan dengan Mike dalam akun pribadinya pada Jumat, 11 Mei 2018. Tamara dan Mike sangat kompak memakai busana warna hitam dan berkacamata. Mike merangkul Tamara yang berdiri di sampingnya. Sementara, Kenzou juga ikut foto bersama di depan kedua orang tuanya.

Melakukan hal yang sama, Mike juga mengunggah foto ini dalam akunnya. Netter pun langsung membanjiri foto itu dengan beragam komentar. Mereka ikut senang melihat keharmonisan Tamara dan Mike yang selayaknya keluarga bahagia.

"Selamat pagi mba tamara cantik bingit wah keluarga bahagia lho," kata geke***riani. "Happy Family (emoji penuh cinta)," ungkap lava***nerra. "Happy Family,smg someday bisa bersatu kembali," sambung tar***02. "Sukak bgt liat keakraban kalian," tambah endh***yana.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait