Meski Tumbuh Besar, Song Triplets Tetap Menggemaskan dalam Unggahan Ini
instagram/ songilkook
Selebriti

Dalam foto terbaru yang diunggah Song Il Gook, Triplets tampak lucu sarapan sambil bermain.

WowKeren - Song Il Gook diketahui memang menggemari dunia fotografi. Sejak tampil di acara "Superman is Back", bapak dari tiga anak kembar ini selalu membawa kamera kesayangannya kemana-mana. Ia juga tak lupa mengabadikan momen perkembangan Daehan, Minguk dan Mansae.

Baru-baru ini, ia kembali mengunggah foto Daehan, Minguk dan Mansae ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Song Triplets rupanya sedang menikmati sarapan bersama.

Lucunya, masing-masing dari mereka mengenakan sebuah kumis palsu yang terbuat dari rumput laut. Minguk memiliki kumis sekaligus jenggot yang berbentuk bulat. Mansae terlihat menggemaskan dengan kumis berbentuk segitiga runcing di kedua sisinya.

Sedangkan Daehan tampak lucu dengan kumis yang naik ke atas. Ia juga tersenyum lebar memamerkan gigi depannya yang bolong. Song Il Gook sendiri meminta maaf karena telah bermain dengan makanan di keterangan unggahannya.


국짜니씨의 아침장난 ㅋㅋㅋ (음식으로 장난해서 죄송합니다~^^;)

Sebuah kiriman dibagikan oleh 1958 (@songilkook) pada

Sontak foto tersebut dibanjiri dengan komentar penggemar. Mereka menilai Song Triplets sudah tumbuh besar tetapi masih saja imut meski sudah besar. Beberapa juga menertawakan gigi Daehan yang ompong.

" Melek aduh sayang-sayangku kalian lucu banget sih gemaasshh," komentar akun @xminni****. "Gemesin banget triple Song," tulis akun @han_h****.

"Ma boy udah gede sekarang tapi tetep imut," ujar akun @dearal****. "Di mana gigimu, daehanie ahhh," tambah akun @bichphuong*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait