Beradu Akting di 'Female Middle Schooler A', Suho dan Kim Hwan Hee Cepat Akrab Berkat Ini
Asiatoday
Film

Ini yang dilakukan Suho dan Kim Hwan Hee agar bisa syuting tanpa canggung meski mereka berbeda usia 11 tahun.

WowKeren - Para member EXO saat ini tengah disibukkan dengan tur konser di berbagai negara serta aktivitas individu, termasuk Suho. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut beradu akting dengan Ha Yeon Soo di serial "Rich Man, Poor Woman".

Selain membintangi drama, Suho juga menjadi salah satu pemeran utama di film "Female Middle Schooler A" di mana ia beradu akting dengan aktris remaja Kim Hwan Hee. Film tersebut merupakan adaptasi webtoon yang sangat sukses yang proses syutingnya dilakukan sejak Oktober 2017 lalu.

Senin (14/5) kemarin digelar jumpa pers "Female Middle Schooler A" yang dihadiri Suho, Kim Hwan Hee, Jung Da Bin serta Lee Jong Hyuk. Pada kesempatan ini, Suho mengungkapkan seperti apa rasanya beradu akting dengan Kim Hwan Hee yang 11 tahun lebih muda darinya.

"Hwan Hee sangat suka grup idol, jadi kami sering membicarakan hal itu agar bisa cepat akrab," kata Suho. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut juga menambahkan kalau dirinya dan Hwan Hee punya ketertarikan yang sama pada grup idol.


"Aku banyak membicarakan grup idol dengannya dan berusaha bersikap keren dengan bilang kalau aku bisa mendapatkan tanda tangan untuknya kapan saja," lanjut Suho. "Aku rasa itulah bagaimana kami bisa dekat dan menjalani syuting dengan nyaman bersama-sama."

Mendengar ini, MC pun bertanya kepada Kim Hwan Hee siapa grup idol favoritnya. Namun sebelum aktris yang juga membintangi film horor "The Wailing" itu bisa menjawab, Suho buru-buru memotong dengan mengatakan, "Itu pertanyaan yang sensitif".

"Female Middle Schooler A" bercerita tentang murid sekolah menengah bernama Jang Mi Rae yang kecanduan video game. Karakter Jang Mi Rae diperankan oleh aktris cilik Kim Hwan Hee. Sedangkan Suho dipercaya memerankan pria berusia 20-an bernama Jae Hee.

"Female Middle Schooler A" merupakan film yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Yeojoongsaeng A" karya Heo5Pa6. Dirilis 8 Februari 2015 lalu, webtoon yang tamat pada 25 Juni 2017 ini langsung jadi populer berkat cerita yang diusungnya. Film tersebut rencananya akan tayang pada Juni nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel