Suka Umbar Privasi di SNS Disebut Jadi Alasan, Hwang Hana Bantah Putus dengan Yoochun?
Instagram
Selebriti

Hwang Hana menjawab komentar netter di Instagram dan mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Yoochun masih berlanjut.

WowKeren - Micky Yoochun JYJ telah menjalin hubungan dengan Hwang Hana selama beberapa bulan sebelum baru-baru ini keduanya dikabarkan putus. Kabar tersebut diungkap oleh kerabat dekat Yoochun dan Hwang Hana serta dibenarkan oleh agensi Yoochun, C-JeS Entertainment.

Kabar putusnya Yoochun dan Hwang Hana ini tak pelak menarik perhatian banyak pihak mengingat pasangan tersebut sempat diberitakan akan menikah. Media Korea Sports World menyatakan kalau aktivitas Hwang Hana di media sosial menjadi penyebab hubungannya dengan Yoochun berakhir.

"Tingkat stres dan kesulitan yang dialami Yoochun melebihi batasan yang bisa ditahannya," tulis Sports World. "Ini karena privasinya terekspos lewat live stream di sosial media (yang dilakukan Hwang Hana) dan dia (Yoochun) mendapat banyak kritikan tajam dari publik."

Di sisi lain, Hwang Hana tetap aktif di Instagram dengan terus mengunggah postingan seiring dengan berita hubungannya dengan Yoochun yang dikabarkan telah berakhir. Seorang netter menuliskan komentar di salah satu postingan Hwang Hana dan menghiburnya.

Hwang Hana Bantah Putus dengan Yoochun?

Instagram


"Cerialah dan aku harap kau hidup dengan bahagia! Kalian berdua kelihatan cocok bersama tapi sayang sekali (kalian sudah putus)," tulis netter tersebut. Komentar ini rupanya mendapatkan jawaban mengejutkan dari Hwang Hana.

"Halo, jangan membaca berita. Semua itu bohong. Aku harap kau selalu bahagia," jawab Hana, yang seakan membantah kalau hubungannya dengan Yoochun telah berakhir. Respon dari Hwang Hana ini tentu saja menjadi perhatian para netter.

"Buat apa ini? Bersikap seolah sudah putus karena dia (Yoochun) mau dapat fans lagi? Dia (Hwang Hana) akan meminta orang-orang untuk berhenti membahasnya kalau mereka benar-benar putus," komentar netter. "Dia satu-satunya yang bilang mereka nggak putus. Sepertinya dia masih ingin melanjutkan hubungan," kata netter lainnya.

"Selama ini aku kira Park Yoochun yang berusaha mempertahankan hubungan tapi sepertinya justru sebaliknya," ujar netter. "Sepertinya Hwang Hana hidup 24 jam di Instagram. Dia membaca semua komentar, langsung menjawab, memblokir orang, menghapus postingan. Seakan-akan dia cuma hidup demi Instagram," imbuh yang lain.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait