Sule Gentle Blak-Blakan Soal Masalahnya dan Lina, Netter Sindir Kurang Hargai Istri
Selebriti

Meski banyak yang mendukung, netizen perempuan justru mengibaratkan Sule sebagai suami yang selalu merasa paling benar.

WowKeren - Sule menegaskan kalau ia siap mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Ia sedikit kecewa karena ada pihak-pihak yang berniat menghancurkan pernikahannya dan Lina.

Meski marah karena istrinya terprovokasi pihak lain, Sule tetap berbesar hati. Ini menjadi pelajaran baginya untuk menjadi lebih baik.

"Ini menjadi pembelajaran buat saya. Mendapatkan ilmu dari semuanya ini," kata Sule. "Kita juga masih komunikasi, ibunya juga masih komunikasi, mungkin saat ini ibunya (Lina) lagi merenung. Mungkin ada sesuatu hal yang belum keluar dari istri saya. Karena istri saya gak akan mau mengeluarkan statement apapun. Begitu pula saya, karena permasalahan yang tahu saya dan istri saya."

Klarifikasi Sule ini menuai reaksi dari netter. Disatu sisi, Sule dipuji gentleman karena blak-blakan soal masalah rumah tangganya. Netter benar-benar berharap Sule dan Lina akan rujuk kembali. Banyak pihak mendoakan keduanya tetap bersama.

"Ini baru laki" gentle bos, fans berat ama mas sule," kata netter. "Dr klarifikasi ini, kang sule membenarkan jika beliau & teh lina memang ada masalah, dan ada pihak yg sengaja membuat masalah trsbut semakin memburuk. Syukur ya kang klo sudah baik-baik saja, krna itu lah yg kita semua harapkan.. Kang sule & teh lina ini Family goal bgt, jgn sampe rusak!! We love you," kata fans. "Semangatt kang sule, teh lina.. jaga keluarga sebaik baiknya, betul kang ambil hikmahnya saja," saran netter.

Reaksi Netter Soal Pernyataan Sule

Instagram

Namun disisi lain, netizen perempuan sedikit kecewa dengan Sule. Mereka menduga Sule terlalu keras sebagai kepala keluarga hingga Lina kecewa.

"Inilah mengapa banyak suami pengen dihargai jadi suami tapi kelakuan aja ga becus jadi suami.. incase ngerasa paling bener di keluarga tp kelakuan nyakiti bini tanpa di sadar.. akhirnya bini juga gedeg sendiri," kata netter. "@flourenceee gak tau kenapa tapi pendapat ini setuju bangett, suami sering nya ngerasa selalu benar. Dia sering bilang istri harus gini loh, istri harus gitu loh. Eh tapi giliran kita yang bilang ini itu dia gak terima dan sama sekali gak mau di kritik. Kan konyolll??? Simple sebenernya, hargai istri mu kalo kamu mau di hargai. Kita wanita cuma ingin dimengerti gak muluk-muluk ko. Boleh memberi nasehat tapi jangan menghakimi seolah2 suami yg benar dan istri yg salah. Intinya kita bisa open minded lah sama2 mau di kritik untuk maju ke arah yg lebih baik," seru netter. "Apapun itu, udah hilang Respect sama kang sule," sesal netter.

You can share this post!

Related Posts