Telaten Suapi Anak Saat Buka Puasa, Penampilan Bersahaja Inul Tuai Pujian Netter
Instagram/inul.d
Selebriti

Banyak netter yang memuji penampilan tak biasa Inul Daratista dalam postingannya ini.

WowKeren - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang sering membagikan postingan baru di media sosial. Apalagi memasuki bulan Ramadhan, Inul semakin rajin membagikan berbagai rutinitasnya sehari-hari dalam bentuk foto ataupun video yang tak jarang mencuri perhatian netter.

Salah satu yang cukup menjadi sorotan adalah video Inul tengah menyuapi anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Ya, pemilik goyang Ngebor ini tak lupa untuk menjalankan tugasnya sebagai ibu untuk mengurus anaknya. Inul terlihat menyuapkan nasi untuk Ivan saat buka puasa.

"Wohoooo berbuka yg kalap lihat ayam favoritnya, ga apa deh sing penting sampai puasa magribnya @ivanderdamares," tulis Inul mengiringi video tersebut. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Menariknya, banyak netter yang menyoroti penampilan Inul dalam video itu.


Pasalnya, Inul tampil bersehaja dalam balutan gamis yang dipadukan dengan hijab dalam video tersebut. Banyak netter yang memuji penampilan Inul tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mendoakan penyanyi asal Jawa Timur ini segera berhijab.

"Masyaallah cantik nya mbak inul pke hijab," puji netter. "Masya allah sampai pangling,Sungguh makin Cantiiikkk bunda inul make jilbab," seru yang lain. "Mba @inul.d manglingin ,kirain td siapa yg siapin Adam,dah cantik tambah cantik,smga Istiqomah pakek jilbabnya y mba," harap netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait