CEO Agensi Band Dituntut Karena Lakukan Pelecehan Seksual Pada Artisnya, Netter Singgung Choa
Twitter
Selebriti

Netter menyebut nama Choa sebagai selebriti yang menjadi korban pelecehan seksual CEO agensinya sendiri.

WowKeren - Topik mengenai pelecehan seksual masih ramai jadi perbincangan warga Korea Selatan. Kali ini ada lagi kasus mengenai CEO agensi band terkenal telah dituntut oleh artisnya sendiri.

CEO yang masih belum terungkap identitasnya ini dituntut karena telah melakukan pelecehan seksual kepada selebritinya sendiri. Selebriti yang menuntut adalah seorang wanita yang kini telah hengkang dari band dan agensi tersebut.

Kabar menyebutkan bahwa sang mantan idol ini telah mendapatkan perawatan mental setelah menjadi korban pelecehan seksual. Melihat dari ciri identitas mengenai CEO agensi band terkenal dan korban yang telah hengkang, netter menyinggung nama Choa AOA.

Choa sendiri diketahui telah hengkang dari girl group dan band AOA serta meninggalkan agensi tersebut. "OMG! Kenapa aku berpikir ini adalah Choa," kata netter. "Hmm yang pertama aku pikirkan adalah Choa ata Youkyoung," seru netter.


"Banyak yang bilang itu Choa," tambah netter. Banyak pula netter yang menyebut agar identitas pelaku terungkap dan menerima balasan setimpal. Serta merasa iba mendengar ada idol yang menjadi korban pelecehan seksual.

"Astaga. Choa atau Youkyoung? Kalau benar, sungguh ini keterlaluan. Hang Sung Ho harus dipenjara," sahut netter. "Aku harap korban mendapatkan pengobatan yang tepat dan bisa move on dari masa lalunya yang buruk. Aku harap dia tak menerima kesulitan lagi dari media dan netter," ujar netter. "Siapapun dia aku harap cepat terungkap," komentar lainnya.

Seperti yang diketahui, Choa memilih untuk memutuskan kontraknya dengan AOA pada tahun lalu. Kala itu banyak yang menduga Choa akan menikah karena sering terlihat bersama dengan pria non seleb. Sementara Youkyung adalah mantan member AOA band yang kini juga sudah hengkang dari agensi tersebut.

Hingga kabar ini diturunkan, belum terungkap siapa sosok pelaku yang dituding melakukan pelecehan seksual tersebut. Sementara AOA dalam waktu dekat akan comeback album terbarunya perdana setelah Choa hengkang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait