Pamer Foto Cantik, Momo Geisha Diprotes Netter
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai serta riasan natural, Momo Geisha sudah nampak cantik. Namun sayang, kali ini netter memprotes penampilannya.

WowKeren - Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha merupakan salah satu musisi Tanah Air yang dikenal mempunyai paras cantik. Vokalis berusia 31 tahun ini pun semakin membuat pangling dengan penampilannya semenjak menikah dengan Nicola Reza Samudra pada April 2017 lalu.

Pada Jumat (1/6), Momo mengunggah dua buah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengurai rambut panjangnya. Dengan riasan natural yang digunakan, Momo pun terlihat begitu cantik.

Unggahan Momo ini menarik perhatian netter. Dari sekian banyak yang memuji kecantikan Momo, ada beberapa netter yang malah memprotesnya. Hal ini lantaran gingsul Momo yang sudah menjadi ciri khasnya mendadak jadi hilang dalam foto kali ini.

"Setidaknya gingsulnya disisain 1 biar tmbh manis.. Dan hidungnya jg jgn dipermak @therealmomogeisha... Lebih suka yg manis drpda cantik.. Klo cantik lama2 diliat jd bosan," tulis akun @rifta***. "Kembalikan lg gingsul mu mo," sambung akun @vivi***.

"Gingsulnya ilang jdi beda ya, cantikan ada gingsul ka," komentar akun @adelia***. "Kangen gingsul mu ka @therealmomogeisha," tambah akun @wulan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru