Bulan Puasa, Ulfi Putri Ely Sugigi Malah Unggah Foto Seksi Pamer Bahu Mulus
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Ulfi Damayanti berpose seksi di ranjang dengan memamerkan bagian bahu mulusnya.

WowKeren - Momen bulan Ramadhan biasanya dimanfaatkan oleh selebriti untuk membagikan berbagai postingan berbau agama. Tak jarang, para selebriti Tanah Air mengunggah postingan mengingatkan akan kebagikan di akun Instagram miliknya.

Namun tak sedikit juga pengguna media sosial yang tetap membagikan postingan yang mengundang kontroversi. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti. Dimana Ulfi membagikan justru membagikan foto seksinya di bulan Ramadhan.

Dalam dua foto yang diunggah pada Minggu (3/6) itu, Ulfi tampil seksi dengan memamerkan bahu mulusnya. Ulfi yang memakai kemeja putih kebesaran tak ragu untuk membuka bagian bahu sebelah kanannya saat berpose. Tak lupa, Ulfi memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.


🍂

Sebuah kiriman dibagikan oleh U L F I . D A M A Y A N T I (@ulfidmy) pada

Seolah enggan menerima komentar pedas atas unggahan seksinya ini, Ulfi pun mematikan kolom komentar untuk postingan tersebut. Hampir 24 jam dibagikan, foto seksi Ulfi ini sudah mendapat lebih dari 9 ribu likes dari pengguna media sosial.

Sementara itu, foto tersebut diambil saat Ulfi berada di Villa Diamond Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Dilihat dari akun @villadiamond.bdg, Ulfi mengunjungi Villa Diamond bersama rekan-rekan satu manajemennya pada pertengahan Mei lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait