Background KakaoTalk Berbau Seksual, Wooseok Pentagon Tuai Kontroversi
Selebriti

Menyebut kelamin wanita, wallpaper KakaoTalk Wooseok ini langsung jadi bahasan netter.

WowKeren - Menjadi selebriti tentunya harus siap dengan berbagai aktivitas yang padat. Bukan hanya itu, artis pun harus siap menghadapi sorotan netter. Seperti baru-baru ini, member Pentagon, Wooseok, jadi hot topik di kalangan netter gara-gara wallpaper KakaoTalknya beredar di internet.

Dalam foto yang beredar, ditampilkan screenshot isi chatting Wooseok di KakaoTalk. Foto yang beredar luas ini sendiri rupanya beredar dari program lawas yang pernah dibintangi Wooseok.

Netter pun dibuat salah fokus dengan wallpaper yang dipakai di akun KakaoTalk itu. Bagaimana tidak, Wooseok tampak menggunakan wallpaper dengan tulisan yang dinilai tak sopan yang menyebut kelamin wanita.

"Pu*sy membuatku tersenyum. Aku suka warna pu*sy yang berbeda dan aku tidak peduli jika pu*sy itu dicukur atau tidak," bunyi quote di wallpaper KakaoTalk Wooseok. Tak pelak lagi, foto background KakaoTalk tersebut langsung jadi kontroversi di kalangan netter.


Background KakaoTalk Berbau Seksual, Wooseok Pentagon Tuai Kontroversi

Allkpop

Ada netter yang membela Wooseok dan mengatakan bahwa mungkin ia tak memahami arti dari quote tersebut. Namun tak sedikit pula yang menghujat habis-habisan Wooseok yang dinilai tidak sopan karena bercanda tentang kelamin wanita.

"Dia kan membuat foto itu sebagai background KakaoTalknya, jadi dia pasti tahu artinya. Itu adalah kata-kata yang digunakan untuk membuat lelucon seks," komentar netter. "Berhenti membela dia dan mengatakan dia tidak tahu apa artinya. Itu jelas-jelas foto background di KakaoTalknya," sambung lainnya.

"Dia mungkin mengaturnya sebagai latar belakangnya tanpa berpikir apa pun. Mengapa semua orang mengatakan segalanya melawan wanita?" bela netter lainnya. "Atau mungkin dia mengira kata itu adalah kucing," kata netter yang lain.

Sementara itu, lepas dari kontroversi tersebut, Wooseok tetap menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Kariernya makin cemerlang, baru-baru ini Wooseok ambil bagian di debut solo Kim Dong Han eks JBJ. Tak hanya itu, Wooseok bersama Pentagon juga akan tampil di 2018 Korea Music Festival yang akan digelar 1 dan 2 Agustus di Gocheok Sky Dome, Korea.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait