Sempat Kejang Usai Melahirkan, Begini Kondisi Chu Ja Hyun Saat Ini
Selebriti

Pada 4 Juni, BH Entertainment mengungkap kondisi Chu Ja Hyun yang sempat dilarikan ke ruang gawat darurat karena kejang.

WowKeren - Baru-baru ini Chu Ja Hyun dan Yu Xiaoguang membawa kabar gembira pada para penggemar. Pasangan ini mengumumkan telah menyambut keluarga baru yang tak lain adalah kelahiran anak mereka.

Pada 1 Juni, agensi mereka BH Entertainment menyatakan bahwa Chu Ja Hyun melahirkan bayi laki-laki yang sehat di rumah sakit di Seoul. Agensi menyebutkan bahwa baik ibu dan bayi dalam kondisi sehat, dan mereka stabil dan pulih saat ini.

"Meskipun jadwal sibuk Yu Xiaoguang akan bolak-balik dari Korea ke Tiongkok, dia bisa bersama Chu Ja Hyun dan mengalami momen indah kelahiran anak mereka bersamanya," tambah BH Entertainment. Melalui halaman Weibo-nya, Yu Xiaoguang juga membagi kebahagiaan dengan berkata, "Hari ini, pria lain yang akan mencintai istriku telah lahir di dunia ini. Keduanya adalah hadiah yang diberikan kepadaku oleh surga. Kuharap semua anak-anak akan memiliki 'Hari Anak' yang bahagia."

Pada 4 Juni, BH Entertainment memberi update seputar kondisi Chu Ja Hyun. Baru melahirkan, Chu Ja Hyun pun membuat fans khawatir dengan kondisi kesehatannya yang ternyata sempat menurun.


"Setelah melahirkan pada jam-jam awal hari Jumat lalu, Chu Ja Hyun mengalami kejang larut malam itu," ujar BH Entertainment. "Dia dilarikan ke ruang gawat darurat dan menerima perawatan untuk gejalanya dan saat ini sedang memulihkan diri."

"Penyebab pasti gejala-gejalanya saat ini sedang diperiksa, dan dia mengikuti rekomendasi dokternya dan fokus untuk beristirahat. Suaminya, Yu Xiaoguang, merawatnya, dan bayi mereka sangat sehat," tambah agensi. Tak ingin fans khawatir, Yu Xiaoguang juga memberi kabar lewat Weibonya.

"Chu Ja Hyun tidak dalam kondisi yang baik setelah melahirkan anak kami Jumat lalu," tulis Yu Xiaoguang. "Dia telah diperiksa di rumah sakit dan saat ini sedang memulihkan diri, dan mereka saat ini mencoba untuk mengidentifikasi penyebab pasti."

"Tolong jangan khawatir. Aku akan tetap di sisinya. Anak kita baik-baik saja. Terima kasih atas perhatian dan minat Anda," tambah Yu Xiaoguang. Semoga Chu Ja Hyun segera pulih ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait