Setahun Pacaran, Lee Yi Kyung-Jung In Sun Umumkan Putus
Selebriti

Sama sekali tak membantah, baik C-JeS Entertainment ataupun HB Entertainment mengonfirmasi berita tersebut lewat pernyataan ini.

WowKeren - Penggemar drama "Laughter in Waikiki" belum lama ini menyambut gembira kabar Lee Yi Kyung dan Jung In Sun pacaran. Terungkap jika pasangan ini sudah berpacaran selama 1 tahun sebelum syuting serial tersebut dimulai. Bahkan para sutradara dan pemain lainnya tak mengetahui hal ini.

Lee Yi Kyung-Jung In Sun pun banjir dukungan para penggemar yang mendoakan hubungan asmara keduanya awet. Sayangnya, baru-baru ini fans mendapat kabar kurang menyenangkan dari Lee Yi Kyung-Jung In Sun.


Pada 8 Juni, beredar kabar bahwa keduanya sudah putus. Tak butuh waktu lama, agensi pun buka suara terkait kabar tersebut.

Sama sekali tak membantah, C-JeS Entertainment selaku agensi Jung In Sun mengonfirmasi hal itu. "Memang benar mereka baru saja putus. Kami tidak tahu mengapa dan belum mendengar apa-apa darinya. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, sulit bagi kami untuk mengkonfirmasi dan berbicara tentang hal itu," kata agensi.

"Lee Yi Kyung dan Jung In Sun dilaporkan berpisah dengan baik-baik karena jadwal mereka yang sibuk, dan setuju untuk tetap sebagai rekan yang saling mendukung," sambung C-JeS Entertainment. Senada dengan C-JeS Entertainment, HB Entertainment selaku Lee Yi Kyung juga mengatakan, "Mereka setuju untuk tetap berteman baik."

#검법남녀#차수호#강동식

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee.Kyung (@luvlk89) pada

Pastinya, hal ini membuat banyak penggemar bersedih. Mereka pun memberi banyak dukungan pada Lee Yi Kyung dan Jung In Sun lewat Instagram.

"Sedih banget dengar kalian putus. Semoga kalian berdua bahagia ya walau sudah nggak bersama," kata fans. "Kenapa putus? Padahal aku suka sekali sama kalian," sambung lainnya sedih. "Lee Yi Kyung dan Jung In Sun, kalian adalah pasangan favoritku, aku akan mendukung keputusan kalian, semangat!" seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...