Mudik ke Malang, Keluarga Anang Hermansyah Santai Nongkrong di Pinggir Jalan
Instagram
Selebriti

Anang Hermansyah juga sempat ngobrol singkat dengan pengamen yang menghampirinya saat itu.

WowKeren - Jelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan dihabiskan oleh keluarga Anang Hermansyah di Malang, Jawa Timur. Musisi kelahiran Jember ini pun sudah memboyong keluarganya terbang ke Malang sejak Kamis (7/6). Berbagai aktivitas seru dilakukan oleh Anang dan keluarga selama berada di Malang.

Salah satunya adalah menikmati suasana malam kota Malang dengan nuansa yang berbeda. Bukan di kafe-kafe, Anang dan keluarganya menikmati malam di kota Malang dengan asyik nongkrong di pinggir jalan. Hal tersebut diketahui dari postingan salah satu kerabat yang dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo.


Terlihat Anang, Ashanty dan Azriel Hermansyah tengah asyik nongkrong di pinggir jalan. Anang dan keluargnya pun sempat dihampiri segerombolan pengamen saat tengah asyik nongkrong. Mantan suami Krisdayanti itu tampak ngobrol singkat dan memberikan uang kepada pengamen itu.

Tongkrongan plg mahal 😁😎 #keluargaA6

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Sudah bisa ditebak, berbagai respons positif pun diberikan oleh netter usai melihat kesederhanaan Anang dan keluarga nongkrong di pinggir jalan. Ada juga netter yang mengaku semakin mencintai keluarga Anang lantaran kesederhanaannya.

"Sebuah keluarga yg patut dicontoh...sederhana, gak sombong dan g sok artis....sehat dan bahagia dunia akherat buat kel A6," kata netter. "Kaya raya tapi sederhana joooz klrga hermansyah," seru yang lain. "Sebuah keluarga yg patut dicontoh...sederhana, gak sombong dan g sok artis....sehat dan bahagia dunia akherat buat kel A6," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts