Jeon So Min Tirukan Aegyo Twice, Reaksi Member dan Kru 'Running Man' Bikin Ngakak
Instagram
TV

Simak seperti apa reaksi Yoo Jae Suk cs dan staf 'Running Man' saat Jeon So Min menurukan aegyo super imut Nayeon Twice.

WowKeren - "Running Man" sudah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (10/6). Dalam episode tersebut, Jeon So Min mencoba menirukan aegyo Nayeon Twice demi mendapat makanan.

Sebelumnya, Twice menjadi bintangi tamu untuk bertarung di battle aegyo. Grup idol besutan JYP Entertainment tersebut berhasil memukau Yoo Jae Seok cs dan staf "Running Man". Saat Nayeon menampilkan aegyo-nya dengan super imut, juru kamera hingga sutradara tak mampu menyembunyikan senyum mereka.


Sedangkan kali ini, Jeon So Min mendapat misi untuk membuat staf tersenyum atau tertawa dengan puisi menggunakan kata "Sang-uh-hoe" yang berarti sashimi daging hiu. Jika berhasil, ia memenangkan kesempatan untuk mencicipi sesuap daging ikan hiu. "Kenapa kau tidak mencoba versi imut seperti yang dilakukan Twice?" ujar Kim Jong Kook.

Jeon So Min langsung maju ke depan dan menunjukkan aegyo terbaiknya. Namun tidak ada satu pun dari mereka yang tersenyum dan tertawa. Sementara member-member yang lain di belakang mencoba menyembunyikan tawa mereka saat melihat kegagalannya.

Jeon So Min ternyata tidak mudah menyerah. Ia mencoba memukau staf dengan dance imut yang juga gagal. "Kalian semua dingin sekali! Padahal saat Twice di sini, kalian melihat mereka sampai ngiler," ujar So Min frustasi.

Yoo Jae Suk kemudian membela Jeon So Min. "Kalian sangat kaku jika yang melakukannya So Min. Dan dingin sekali!" ujarnya. Meski begitu, ia menolak berbagi makanan dengan So Min, membuat semuanya tertawa.

You can share this post!

Related Posts