Mendadak Rilis Teaser 'Something New', Tae Yeon Umumkan Comeback Solo
Musik

Teaser milik Tae Yeon itu disambut komentar antusias fans.

WowKeren - Tae Yeon beberapa waktu lalu memang disibukkan dengan tur konser di beberapa negara Asia bertajuk "Best of Best". Menariknya, member Girls' Generation itu sepertinya diam-diam juga tengah mempersiapkan comeback solo.

Hal itu terbukti dari rilisan teaser di website resmi milik Tae Yeon. Pelantun "Fine" itu menghadirkan beberapa foto yang menampilkan wajahnya dengan tulisan "Something New".


Deretan teaser rilisan Tae Yeon itu tentu saja langsung disambut beragam komentar fans. Tak sedikit fans yang begitu bahagia meyakini idol kelahiran tahun 1989 itu memang bakal comeback solo.

"Ratu akan comeback untuk menyelamatkan seluruh industri musik," tulis seorang fans. "Telingaku sudah siap mendengarkan suara menyihir Tae Yeon yang diberkati. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendengkarkan musik yang benar-benar bagus," imbuh fans lain.

"Tetap tenang semuanya. Ratu akan comeback," lanjut fans lain. "OMG. Aku sungguh tak sabar. Kuharap ini akan jadi full album. SONE (julukan fans Girls' Generation) gak akan jadi pengangguran lagi," pungkas fans lainnya.

Seolah tak mau memberikan harapan palsu, Tae Yeon pun langsung mengumumkan memang akan segera comeback solo. Ia akan merilis mini album ketiga dengan total 6 lagu pada 18 Juni mendatang. 

Sementara itu, Tae Yeon terakhir kali comeback dengan mengusung album "This Christmas: Winter Is Coming". Untuk mempromosikan album ini, pelantun "Why" itu bahkan sempat menggelar konser 3 hari natal bertajuk "The Magic of Christmas Time".

You can share this post!

Related Posts